Dinilai Mirip Style Gen Halilintar Hingga Kekeyi, Potret Maternity Shoot Aurel Hermansyah Diejek Aneh dan Gagal Total – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah baru saja menjalani pemotretan maternity untuk kehamilan keduanya. Istri Atta Halilintar berpose dengan tema bunga mawar.

Dalam video yang viral di media sosial, Aurel Hermansyah terlihat berpose dalam balutan gaun berwarna merah cerah dengan latar belakang bunga mawar. Ia berpose untuk foto sambil mengelus perut montoknya sambil melihat ke kamera.

Potret foto maternity Aurel Hermansyah viral [TikTok]

Yang menjadi fokus, hijab yang dikenakan calon ibu dua anak ini bukanlah hijab biasa. Putra sulung Anang Hermansyah ini memakai koleksi bunga mawar di kepalanya sebagai pengganti kerudung.

Gaya nyentrik yang dijadikan konsep Aurel Hermansyah ternyata mendapat kecaman dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut konsep tersebut sangat aneh bahkan gagal.

Tak sedikit yang menghina Aurel dengan menyebutnya seperti Kekeyi, sehingga gaya busananya semakin mirip dengan gaya Jenderal Halilintar.

“Aurel jadi menyatu dengan gaya Gen Halilintar,” komentar akun @de_ dalam video Aurel Hermansyah yang dibagikan akun TikTok @faeruziy.

“Anj*r aku juga mengira ini Kekeyi,” tulis akun @cici***.

“Siapa yang pakai bunga di kepalanya seperti itu, padahal cantik banget,” kata akun @poke***.

“Hahaha demi Tuhan aku ketawa,” kata akun @caa***.

Dari sudut pandang orang asing menjadi satu dengan gen keluarga Halilintar, tambah akun @igel***.

Namun belum ada tanggapan dari Aurel Hermansyah terkait penistaan ​​​​agama tersebut. Wanita berusia 25 tahun itu juga belum mengunggah hasil pemotretan yang diambilnya.