UPDATE Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Pastikan Link Nonton Benar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga seru Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan segera hadir, dan bisa kalian saksikan langsung di channel RCTI.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam akan dimainkan dalam dua laga yang dijadwalkan pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Persiapan menghadapi Brunei Darussalam, Indonesia terlihat sebagai tim yang memiliki keunggulan jelas.
Melihat materi pemain di skuad asuhan Shin Tae-yong, perbedaan kualitas tim sangat terlihat jika dibandingkan dengan tim Brunei. Apalagi Indonesia punya keuntungan karena punya pemain naturalisasi di skuatnya.

Tak hanya pemain naturalisasi, beberapa pemain yang bermain di luar negeri pun akan kembali membela warna Merah Putih. Nama-nama seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinand, dan Saddil Ramdani masuk dalam daftar pemain pilihan Shin Tae-yong yang akan menjadi modal berharga di laga kali ini.

Di sisi lain, Brunei Darussalam belum menunjukkan perkembangan signifikan dalam dunia sepak bola, khususnya di kompetisi tingkat ASEAN. Mereka masih tertinggal jauh dari negara-negara ASEAN lainnya dalam hal prestasi sepak bola.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat FIFA yang tergolong rendah di Asia, tepatnya di 20 tim terbawah. Kondisi itu membuat mereka harus memulai perjalanan lolos ke Piala Dunia 2026 dari babak pertama, bersama 19 negara lainnya.

Pada babak pertama ini, dua tim akan saling berhadapan dengan format dua leg. Tim yang memenangkan pertandingan akan melaju ke babak ketiga dengan menggunakan sistem fase grup. Pertemuan pertama dalam perjalanan kualifikasi ini adalah antara Indonesia dan Brunei Darussalam.

Jika Indonesia berhasil melewati babak pertama, maka mereka akan masuk ke Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di grup ini, Indonesia akan bersaing dengan tim-tim kuat seperti Vietnam, Filipina, dan Irak yang akan menjadi ujian pahit bagi mereka.

Detail Pertandingan Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam