Dinikahi Yakup Hasibuan, Jessica Mila Punya Panggilan Baru dari Posan Tobing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila kini menjadi bagian dari keluarga Batak suaminya, Yakup Hasibuan. Aktor berusia 30 tahun itu juga memiliki nama belakang Damanik.

Tak hanya nama keluarga, Jessica Mila juga mendapat julukan baru dari Posan Tobing. Musisi kelahiran Batak itu menjuluki bintang film Imperfect itu dengan kata “Ito”.

Posan Tobing hadir dalam resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Sebagai informasi, Ito merupakan panggilan dari seorang pria kepada seorang wanita yang memiliki nama belakang yang sama.

“Sekarang saya panggil dia Ito, karena dia sudah keluarga besar,” kata Posan Tobing di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Samudera Balai, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2023).

Posan Tobing kemudian memberikan doa kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang kini baru menikah. Salah satu yang terpenting adalah jangan berpisah sampai kematian memanggil.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat resepsi pernikahan yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat resepsi pernikahan yang digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Kepada Lae Yakup dan Ito Mila, selamat menempuh hidup baru dan semoga cepat dikaruniai momongan,” kata Posan Tobing.

“Yang terpenting, apa yang dipertemukan Tuhan, tidak bisa dipisahkan oleh manusia. Sukses terus, semoga Ito dan Lae bahagia,” ucapnya lagi.

Posan Tobing pun berpesan kepada Otto Hasibuan, “cepat dapat cucu baru.”

Hingga berita ini diunggah, resepsi pernikahan adat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih berlangsung. Pasangan ini sedang duduk di lorong dengan dekorasi khas Batak.

Sebelum menggelar resepsi adat, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menjalani proses pemberkatan. Momen sakral ini berlangsung di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (5/5/2023).