Ngomongin Hijab Anak Ria Ricis, Nagita Slavina Malah Kenya Nyinyir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina kembali menjadi bahan ejekan netizen. Kali ini mengenai komentarnya tentang hijab.

Nagita Slavina mendapat komentar tak sedap dari netizen setelah istri Raffi Ahmad bersiteru soal hijab yang dikenakan anak Ria Ricis, Baby Moana.

Momen itu terjadi saat Ria Ricis terlihat mendandani Baby Moana dengan dress pendek namun berhijab. Nagita Slavina meminta netizen tak perlu khawatir dengan gaya busana Baby Moana. Hal ini karena Moana diajarkan oleh orang tuanya untuk berhijab sejak kecil agar mereka terbiasa.

“Jadi tidak ada yang berkomentar kenapa pakai seperti ini. Intinya begini, ini namanya latihan,” ujar Nagita Slavina dalam pesannya.

Nagita Slavina membenarkan cara Ria Ricis mengajari putrinya berhijab sejak kecil.

Ria Ricis dan Baby Moana [Instagram]

“Betul, maksudnya kalau tidak terlatih, anak kecil tidak mau, semudah berhijab, kalau tidak terbiasa sejak kecil, tidak akan mau berhijab. Toh cewek berhijab seperti itu,” kata ibu dua anak ini. .

Namun, karena pernyataan itu, Nagita Slavina malah mendapat cemoohan. Pasalnya, wanita bergelar Gigi ini bisa memberikan saran seputar hijab namun belum mengenakan hijab.

“Yang tersisa hanya ibu Gigi yang sedang berlatih,” kata seorang netizen sinis.

“Sekarang tinggal netizen yang menunggu Gigi berhijab, kapan ya,” kata netizen lainnya.

“Dia punya banyak teori hahahaha,” cibir netizen lainnya. “Mama Gigi juga harus belajar, maklum belum latihan?” kata lain. “Bisa dibilang tidak bisa. Semudah memakai hijab,” kritik lain.

Sementara itu, masih ada netizen yang membela Nagita Slavina yang belum berhijab.

“Itu urusannya, bukan urusanmu, jangan ditutup matanya. Lagi pula, dia tidak memakai jilbab sejak kecil. Makanya dia bilang anaknya Ricis sudah mempraktekkannya sejak kecil jadi dia sudah terbiasa,” kata seorang netizen membela diri.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah