Dini Sera Afrianti yang Tewas Dilindas Anak Anggota DPR Rupanya Janda, Anaknya Berusia 12 Tahun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Publik berang dengan tindakan brutal Gregorius Ronald Tannur yang menganiaya kekasihnya, Dini Sera Afrianti alias Adini hingga tewas. Rupanya Andini adalah seorang janda dan memiliki seorang putra berusia 12 tahun.

Anak itu laki-laki. Putra sulung Sera Afrianti yang belum diketahui namanya ditemukan di pemakaman ibunya.

Hal itu diungkapkan adik Dini, Sera Afrianti melalui postingan beberapa waktu lalu yang juga viral di media sosial. Putra kekasih Ronald Tannur ini terlihat mengenakan jubah hitam sambil memandangi makam ibunya.

Bocah itu menunduk sambil memainkan makam Dini. Pada gambar selanjutnya, anak Dini juga berfoto bersama keluarga lain yang sedang salat.

Makam Dini Sera Afrianti, ia melahirkan sejak berusia 14 tahun, kini mendiang Dini Sera berusia 26 tahun dan putranya berusia 12 tahun, tulis keterangan foto yang dikutip dari TikTok @newsgossip, Sabtu (7 /10/2023).

Tiktoker bernama Dini Sera Afrianti meninggal dunia setelah diserang pacarnya yang diduga anak anggota DPR. (TikTok/bebyandine)

Kabarnya Dini Sera Afrianti belum pernah bertemu putranya sejak kecil. Bahkan, hingga meninggal, putranya tidak bertemu ibunya karena meninggalkannya di Jakarta.

“Sabar ya kakak, malangnya si kecil, semenjak bayinya ditelantarkan, dia belum pernah bertemu langsung dengan ibunya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Gregorius Ronald Tannur disebut melakukan kekerasan berlebihan terhadap Dini Sera Afrianti. Bahkan, berdasarkan informasi yang tersebar, anak anggota DPR itu juga mematahkan lengan pacarnya.

Kekerasan yang dilakukan Ronald Tannur diduga sudah terjadi sejak lama. Apalagi Dini berhasil membuat konten yang ingin dibunuh oleh sang kekasih.