Dinar Candy Rilis Banana Milk, Terinspirasi Guyonan Teman Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy baru saja merilis lagu bergenre EDM bertajuk “Susu Pisang”. Penjahat tersebut mengatakan bahwa lagunya terinspirasi oleh lelucon antara dirinya dan teman internasionalnya.

“Susu pisang kan aku bercanda sama teman-temanku. Jadi aku punya teman dari luar negeri. Cuma dia suka bercanda, ‘Oh, aku mau susu pisang’, seperti meremas pisang seperti itu, seperti membuat jus atau semacamnya.” itu, saya terinspirasi. ,” kata Dinar Candy saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

“Jadi seperti bahasa yang aneh di bahasa Inggris, Banana Milk,” ujarnya lagi.

Menurut Dinar, lagu tersebut menggambarkan sepasang kekasih yang saling membeli. Benda yang ia bayangkan sebagai makanan.

“Susu Pisang artinya pisang dengan susu. Jadi apa pun yang kamu mau, aku bisa memberikannya,” kata Dinar Candy.

Konsep “Susu Pisang” sendiri terkesan berani, baik dari segi musik maupun visualisasi video klipnya. Hal tersebut rupanya merupakan pilihan Dinar sendiri dengan tujuan agar musiknya bisa diterima di kancah internasional.

“Lagu ini dipasarkan untuk clubbing dan DJ. Penari di video klip itu seksi, jadi kalau di club penarinya berpakaian seperti itu,” ujarnya.

“Dan ini kolaborasi dengan DJ luar negeri. Lagu-lagu ini juga akan saya bawakan dalam tur saya,” ucapnya.

Video klip Susu Pisang ini dibuat di Bali selama dua hari. Dinar Candy berkolaborasi dengan penari asal Ukraina meramaikan video klip tersebut.

Sedangkan pembuatan lagu membutuhkan waktu beberapa minggu dengan proses rekaman selama seminggu. Lagu tersebut diproduseri oleh DJ sendiri dengan bantuan produser profesional.