Diminta DJ Verny Hasan Tes DNA, Denny Sumargo Deg-degan karena Pernah ‘Begituan’ dengan Banyak Cewek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo sempat was-was saat pertama kali dituding sebagai ayah kandung anak DJ Verny Hasan dan ditantang melakukan tes DNA untuk pertama kalinya. Pasalnya, ia tak mengaku pernah menjalin hubungan intim dengan banyak wanita termasuk DJ.

Ada rasa grogi, bisa jadi saya melakukan kejahatan dan saya melakukan kejahatan bukan dengan satu perempuan tapi dengan banyak perempuan, kata Denny Sumargo dikutip dari podcast Youtube KinosGina, Senin (4/9/2023).

Denny Sumargo pun tak berusaha menghindar dari tudingan sebagai ayah kandung anak Verny Hasan pada 2012 lalu.

Suami Olivia Allan ini sadar kemungkinan itu ada karena dulu mereka menjalin hubungan layaknya suami istri.

“Jadi saya pribadi tidak membantah kalau ini bukan (anak saya), bisa saja. Tapi, begitulah hubungan masyarakat. Kalau dia lempar barang ke dalam atau ke luar, bisa terjadi kehamilan,” kata Denny. Sumargo.

Kolase foto Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan (Instagram/@sumargodenny – @vernyhasan_)

Karena itu, Denny Sumargo langsung setuju untuk melakukan tes DNA yang akhirnya dilakukan pada tahun 2019 lalu guna mendapatkan kebenaran pasti.

“Tapi, tes DNA-nya yang paling valid. Hasilnya ya atau tidak, jadi saya sendiri yang bertanggung jawab sebagai laki-laki,” ujarnya.

Usai mengetahui hasil tes DNA yang menyatakan dirinya bukan ayah kandung, Denny Sumargo marah dan mengumpat DJ Verny Hasan. Karena itu berarti dia difitnah oleh DJ Verny.

“Aku lihat wajahnya, brengsek! Kalau aku tidak marah, anehkah? Aku sudah digitalisasi selama 7 tahun, aneh kalau aku tidak marah?” kata Denny Sumargo.

Namun kini, Denny Sumargo kembali ditantang untuk melakukan tes DNA lagi oleh Verny Hasan. Verny meminta agar tes DN dilakukan di rumah sakit pilihannya.

Meski setuju, Denny Sumargo melaporkan DJ Verny ke Polda Metro Jaya. Ia berdalih Verny telah mencoreng reputasinya dengan mengungkit masalah lama mereka.