Dimas Anggara Tegang Jelang Penayangan Film Garapannya, Sampai Salah Ngomong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pakaian film The Designer atau OOTD Dimas Anggara akan segera tayang di bioskop Indonesia. Hari ini, Senin (22/1/2024), merupakan malam gala premiere untuk merayakan penayangan perdana film OOTD juga diadakan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta.

Jelang penayangan perdana film OOTD, Dimas Anggara pun berbagi cerita tentang perasaannya. Ia mengaku mengalami ketegangan yang luar biasa.

“Belum lega, lebih ke tensi, lumayan,” kata Dimas Anggara.

Dimas Anggara dalam sesi jumpa pers jelang gala premiere film OOTD di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (22/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Dimas Anggara sekilas tak sesantai biasanya. Meski bukan orang baru di dunia perfilman, Dimas tetap tak bisa menyembunyikan kegugupannya saat memimpin proyek layar lebar sebagai sutradara.

Saking gugupnya, cara bicara Dimas Anggara jadi kacau. Dimas bingung memilih kata yang tepat untuk menggambarkan betapa bahagianya dirinya karena segera mendapat dukungan pemain hebat dalam debut penyutradaraannya.

“Sungguh luar biasa, saya sangat senang. Saya tidak memerlukan pekerjaan rumah apa pun. Mereka semua punya bakat yang luar biasa, mereka juga banyak memberi masukan kepada saya, jadi tujuannya, eh, apa itu? “Bukan gol,” kata Dimas Anggara.

Dimas Anggara bersama dua pemeran film OOTD di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (22/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Dimas Anggara bersama dua pemeran film OOTD di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (22/1/2024) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Ketegangan Dimas Anggara sampai pada titik diledek Derby Romero sebagai salah satu pemeran film OOTD. Saling mengenal erat, Derby paham betul bahwa saat itu Dimas sudah tidak ingat lagi pertanyaan pembawa acara seputar karyanya.

“Apakah kamu ingat pertanyaan itu?” tanya Derby Romero.

“Sebenarnya aku agak lupa,” jawab Dimas Anggara yang disambut gelak tawa para pemain film OOTD lainnya.

Candaan Derby Romero justru membuat Dimas Anggara semakin santai. Ia terang-terangan mengakui debutnya sebagai sutradara membuat Dimas gelisah.

Namanya tegang bos. Aku demam panggung, kata Dimas Anggara.

Dimas Anggara akhirnya bisa menceritakan nikmatnya debut penyutradaraan bersama aktor-aktor hebat seperti Derby Romero dan Asmara Abigail.

“Tugas saya hanya menjaga kestabilan dan dinamika emosi, rasa. Biarkan mereka semua bermain selebihnya dengan interpretasi karakternya masing-masing, kata Dimas Anggara.

Film OOTD sendiri mengangkat tema besar tentang lika-liku perjalanan seorang fashion artist khas Tanah Air.

Diterbitkan oleh NIH Pictures, film yang juga melibatkan ibu Dimas Anggara, Delly Malik sebagai produser ini, akan mulai tayang komersial pada 25 Januari 2024.