Dilepeh Irish Bella, Ammar Zoni Disuruh Pacari Oklin Fia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni mengundang beragam reaksi publik. Banyak orang yang mendukung Irish karena berani menceraikan suaminya.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 di Pengadilan Agama Depok. Namun alasan di balik gugatan cerai Irish tidak diungkapkan.

Irish Bella dan Ammar Zoni mangkir dari sidang perceraian pertama mereka yang digelar pada 16 November 2023. Namun pada sidang terakhir, hanya Irish yang hadir.

Agenda sidang kali ini adalah rujuk kembali pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut. Meski demikian, Irish Bella tegas dengan keputusannya bercerai.

Keputusan Irish Bella untuk mempertahankan klaimnya mengejutkan netizen. Pasalnya Ammar Zoni dinilai tidak layak menjadi suami Irish Bella.

Selain dua kali terlibat kasus narkoba, aktor berusia 30 tahun itu juga diam-diam mengirimkan pesan kepada selebriti seksi Oklin Fia. Hal ini membuat netizen mengejeknya habis-habisan.

Ammar Zoni dikritik karena tak bersyukur punya istri secantik Irish Bella. Usai resmi bercerai, Ammar disuruh menemui Oklin Fia.

Okelin Fia [Instagram]

“Gak usah sedih Ammar, ada Oklin. Gak apa-apa, kamu selalu pakai chat,” @bimbi*** komentar akun.

“Baik mas Ammar, tenang saja, Oklin akan menunggu,” ucap akun @nyonya*** sinis.

“Dan setelah dia tahu tentang Oklin, dia jadi lebih mengenal wanita lain. Tapi mungkin dia tidak mempublikasikannya begitu saja,” tambah akun @maria.an***.

Bahkan, seorang warganet mengaku beberapa kali melihat Ammar Zoni dan Oklin Fia bersama. Namun kebenarannya belum dapat dipastikan.

“Saya mungkin sudah tiga kali bertemu mereka ketika saya masih bekerja di restoran PIK. Mereka sering makan di restoran tempat saya bekerja. Saya tidak menyangka kalau Ammar Zoni akan menjadi seperti itu,” ucap akun @les***.

Pengadilan tidak mengungkap alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Banyak yang menduga Irish sudah bosan dengan Ammar yang bolak-balik menangani kasus narkoba.

Namun, tidak ada yang menyebutkan tuduhan tersebut. Meski berkirim pesan, Ammar Zoni tak pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Oklin Fia.

Sedangkan Oklin Fia merupakan salah satu selebritis berhijab yang kerap mengenakan pakaian ketat dan seksi. Oklin dikabarkan diduga menghina agama karena konten soal makan es krim yang dianggap menyinggung.

Kontributor: Chusnul Chotimah