Jelang Spanyol vs Jerman di Piala Dunia U-17, Hector Fort Bentrok dengan Rekan Setim di La Masia Noah Darvich – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ujian pahit menanti Spanyol saat bertemu Jerman pada babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Jumat pekan ini pukul 15.30 WIB.

Bek Timnas U-17 Spanyol Hector Fort tak khawatir dengan kepindahan bintang Jerman U-17 Noah Darvich.

“Saya akan menghadapi rekan setim saya (Noah Darvich) di Barcelona, ​​​​​​​​​​​tapi dari segi permainan saya besok, saya akan bermain secara tim melawan Jerman, bukan hanya melawan satu pemain tertentu (Noah Darvich),” kata Hector Fort saat berlatih di Stadion Madya, Jakarta, Kamis.

Ilustrasi prediksi Spanyol vs Jerman, perempat final Piala Dunia U-17 2023. Laga akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023). [Pahami.id]

Fort dan Darvich adalah anggota akademi La Masia di Barcelona.

Meski demikian, Fort menilai Jerman tidak hanya kuat secara individu namun juga tim secara keseluruhan dengan gaya bermain yang menekan.

“Tentu saja Jerman akan menjadi lawan yang sulit. Mereka punya ide spesifik tentang cara bermainnya. Permainan mereka juga kuat. Tapi Spanyol akan selalu melakukan apa yang mereka lakukan. Yaitu memainkan permainan mereka dengan baik,” jelas Barcelona. -pemain kelahiran.

Sejauh ini di turnamen yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini, Jerman punya rekor menggembirakan di lini depan dengan mencatatkan rata-rata tiga gol per laga.

Fort mendapat tugas yang sulit karena harus memblokir garis ofensif Jerman yang dikomandoi oleh Noah Darvich.

Tentu saja besok kami akan bertanding di pertandingan besar, Eropa melawan Eropa. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kami dan penonton. Tapi kami pasti akan menyajikan pertandingan yang bagus untuk semua orang, kata Fort.

La Roja punya rekor bagus melawan Jerman. Pada laga terakhirnya, Spanyol mengalahkan Jerman di Kualifikasi Piala Eropa U-17 Maret lalu dengan skor 4-3.

Sepanjang Piala Dunia U-17 2023 sejauh ini, kedua tim belum terkalahkan.

Spanyol telah menang tiga kali dan seri sekali, sedangkan Jerman telah memenangkan keempat pertandingan pertamanya di turnamen FIFA yang pertama kali digelar di Indonesia.