Dilepas Polisi, Saipul Jamil Umumkan Naik Haji Tahun Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil mengumumkan kabar gembira tersebut usai meninggalkan Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). Dia akan menunaikan haji tahun ini.

Alhamdulillah tahun ini saya mendapat panggilan haji, kata Saipul Jamil.

Saat Saipul Jamil diperbolehkan pulang dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hal itu sekaligus membuat Saipul Jamil memilih mengambil sisi positif dari kejadian kemarin. Momen penangkapan di Mapolsek Tambora dinilainya sebagai bentuk pembersihan diri dari dosa sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Iya mungkin kali ini sebelum saya ke Tanah Suci, mungkin Tuhan akan membersihkan sisa-sisa dosa saya,” jelas Saipul Jamil.

“Menguji kesabaran juga. Nanti kalau haji harus lebih bersabar, kata kakak Saipul Jamil, Soleh Kawi.

Saipul Jamil diizinkan kembali dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Saipul Jamil diizinkan kembali dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Terakhir, Saipul Jamil pun bersyukur karena kejadian kemarin mengungkap asistennya bermasalah dengan hukum.

“Kalau kejadian itu tidak terjadi, mungkin saya tidak tahu kalau asisten saya memakai narkoba,” kata Saipul Jamil.

Ke depan, Saipul Jamil akan lebih selektif dan meningkatkan kewaspadaan sebelum merekrut tenaga kerja baru. Saipul melihat kejadian kemarin sebagai peringatan bagi dirinya karena terlalu mudah mempercayai orang lain.

“Saya benar-benar harus berhati-hati dengan orang-orang di sekitar saya. “Tidak bisa mudah percaya dan harus selalu waspada,” kata Saipul Jamil.

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap penyidik ​​Polsek Tambora pada 5 Januari 2024. Video penangkapan dramatis Saipul di kawasan Daan Mogot, Jakarta viral di media sosial dan langsung viral di kalangan masyarakat.

Usai videonya viral, Polsek Tambora mengklarifikasi informasi soal penangkapan Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini baru ditangkap saat penyidik ​​menangkap asistennya yang menjadi sasaran operasi sebenarnya.

“Kebetulan ada yang kita kendalikan, tapi ternyata Saipul Jamil juga ada di sana,” jelas Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida saat dikonfirmasi.

Hasil tes urine Saipul Jamil dipastikan negatif narkoba. Hanya asisten yang urinnya mengandung narkotika yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Kami periksa urine Saipul, hasilnya negatif. Hanya asistennya yang positif, jelas Donny Agung Harvida.

Namun kepulangan Saipul Jamil ke tanah air sempat tertunda hingga hari ini karena menunggu hasil tes laboratorium rambutnya. Diperlukan waktu sekitar 3 hingga 7 hari untuk mengumumkan hasil tes lab.