Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19, Once Mekel Sakit Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernah Mekel merasa sakit hati dengan ucapan Ahmad Dhani. Terutama soal pentolan Dewa 19 yang melarang mantan vokalisnya itu menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Dulu sakitnya Mekel bukan hanya soal pelarangan Ahmad Dhani. Karena masalah ini menimpa anaknya.

“(Nyeri) pasti. Anak saya ditanya di sekolah ‘ada apa?’,” kata Once Mekel ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

Apalagi anaknya harus mewakili Once Mekel dalam menjawab pertanyaan ini. “Bayangkan, bapak punya masalah, tapi anaknya harus menjawab,” kata Once Mekel.

Suatu kali Mekel justru dihadapkan pada kebingungan. Bagaimana menjawab pertanyaan anaknya tentang maksud ganda Ahmad Dhani yang menjadi isu nasional. “Bayangkan apa jawabannya?” kata pelantun “Dealova” itu.

Ahmad Dhani ditemukan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Setelah akhirnya mengambil jalan tengah untuk menjawab pertanyaan ini dengan mudah. “Inilah dinamika bapak-bapak mencari uang,” kata Once Mekel.

Sebelumnya, Once Mekel juga mengaku kecewa dengan Ahmad Dhani yang memilih berbicara kepada media ketimbang dirinya sendiri secara langsung terkait royalti. Pernah menilai sikap Dhani janggal.

“Menurut saya, Dhani sebagai seorang politikus diakui setidaknya harus mengambil langkah-langkah komunikatif, elegan, substantif melalui jalur-jalur yang konstruktif ketika dia tidak puas. Tidak membuat pernyataan dan memimpin orang seolah-olah Once salah,” ujar Once.