Dilaporkan Tenri Anisa, Inara Rusli Bagikan Kabar Gembira: Tunggulah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tenri Anisa tetap melapor ke polisi meski Inara Rusli sudah meminta maaf karena menanggapi somasinya. Tenri melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik pada Jumat (5/5/2023).

Laporan Tenri Anisa tersebut berdasarkan highlight berjudul Aktris di Instagram Inara Rusli yang kini sudah dihapus. Pasalnya, dalam highlight yang memuat Instagram Story Inara, terdapat potret Tenri bersama sang kekasih, Dylan Kenneth.

Tanggapan Inara Rusli terkait laporan Tenri Anisa sangat ditunggu. Minggu (7/5/2023), ibu tiga anak ini akhirnya buka suara.

“Bagi yang sibuk bertanya, ada kabar gembira dari Tuhan,” tulis Inara Rusli lewat Instagram Story.

Unggah Inara Rusli, istri penyanyi Virgoun [Instagram/@mommy_starla]

Ternyata kabar baiknya adalah Al-Qur’an Surat At-Taubah ayat 52. Di dalam Surat tersebut Allah berfirman tunggulah dua kebaikan, yaitu kemenangan atau syahid, dan azab yang akan menimpa.

“Tuhan berkata, tunggu,” lanjut Inara Rusli.

Di sisi lain, Virgoun siap menghadapi laporan Tenri Anisa. Melalui Sandy Arifin, pengacara sekaligus vokalis Last Child, ia mengaku akan menghadiri panggilan polisi sebagai warga negara yang baik.

Virgoun pun memutuskan putus dengan Inara Rusli setelah perselingkuhannya viral. Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di mana Virgoun menangis di atas panggung pada hari pengacaranya mendaftarkan gugatan cerainya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi