Dikritik Usai Kepergok ‘Like’ Postingan Pro Israel, Valencia Tanoe Curiga Ada yang Menggiring Opini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Raline Shah, kini orang-orang mengkritik istri pebulu tangkis Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo, karena menyukai salah satu postingan aktris Hollywood Israel, Gal Gadot.

Kebetulan postingan yang disukai Valencia Tanoe itu terkait dengan keberpihakan Gal Gadot kepada Israel. Hal ini membuat masyarakat berspekulasi bahwa putri Hary Tanoesudibjo juga membela negara yang sedang menembaki Palestina.

Valencia Tanoesoedibjo menyukai postingan Gal Gadot (Twitter)

Tak ingin salah paham, Valencia Tanoe pun membalas salah satu DM warganet yang menanyakan kebenaran postingan like Gal Gadot.

Wanita yang sedang mengandung anak pertamanya ini menjelaskan, dirinya menyukai postingan Gal Gadot karena selama ini mengikuti akun sang aktris. Seorang wanita hebat itu sudah lama sekali.

“Saya menyukainya karena saya tidak percaya pada kekerasan. Itu terjadi pada saya mengikuti Gal Gadot, yang pertamaCinta itu posisinya,” kata Valencia Tanoe membela diri.

Alasan dia mengikuti Gal Gadot karena menurutnya akting aktris tersebut keren.

Bek dari Valencia Tanoesoedibjo (Twitter)
Bek dari Valencia Tanoesoedibjo (Twitter)

“Saya benar-benar merasa tidak ada warga sipil Palestina atau Israel yang pantas mati,” tambahnya.

Valencia Tanoe pun menyalahkan netizen yang mulai menyebarkan rumor bahwa dirinya membela Israel hanya dengan menunjukkan tangkapan layar.

“Rakyat tangkapan layar dan jika saya punya pendapat sendiri, menurut saya, saya hanya ingin mengobarkan keadaan dan menggiring pendapat. “Iya biasa saja, itu tujuannya agar rapat dan menciptakan sudut,” imbuhnya.

Wanita berusia 30 tahun itu menambahkan, “Seharusnya mereka bertanya dulu, bukan pura-pura tahu. Kecuali mereka tahu. penyataan daripada orang itu, dalam hal ini aku.”

Dalam pesan terakhirnya, ia mengaku pro kemanusiaan dan secara pribadi tidak menyukai kekerasan terutama yang melibatkan anak-anak yang tidak bersalah.

“Saya harap ini jelas. Dan mohon betul, ini sangat mengganggu saya. Saya sedang memasuki trimester ketiga, sibuk mengurus persalinan, pekerjaan, dan sebagainya. Di mana saya punya waktu untuk mengurus hal ini,” ujarnya.