Dikira Bakal Mati Kutu, Psikolog Ini Melongo Lihat Penampilan Gibran Rakabuming di Debat Cawapres – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan keren Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres, Jumat (22/12/2023) pun sampai ke telinga psikolog Lita Gading.

Melalui akun TikTik pribadinya, Lita Gading menyampaikan apresiasinya kepada Gibran Rakabuming Raka yang berhasil menghapus keraguan masyarakat.

“Banyak yang meragukan Gibran, tapi yang saya capture sebelumnya bagus banget. Cara dia mendeskripsikannya keren banget, santai, santai dan brilian,” kata Lita Gading.

Menurut Lita Gading, putra sulung Presiden Jokowi ini berhasil menutupi pesimisme masyarakat terhadap dirinya dengan argumentasi yang bijak.

“Yang lain bawa konsep, tapi Pak Gibran tidak. Beliau terus bersuara memberikan pernyataan dengan langkah keren mengelilingi podium,” sambung Lita Gading.

Selain itu, Lita Gading juga menyoroti tingkah kakak Kaesang Pangarep yang tampak percaya diri menghadapi dua calon wakil presiden lainnya seperti Cak Imin dan Mahfud MD.

Cara dia menjawab dan gesturnya menunjukkan bahwa dia sangat dinamis dan fleksibel secara psikologis, kata Lita Gading.

Rekaman unggahan video Lita Gading mengomentari penampilan keren Gibran Rakabuming dalam debat Cawapres viral di media sosial TikTok dengan 268,6 ribu views.

“Meragukan Gibran Rakabuming,” tulis akun TikTok @litagading5, dikutip Sabtu (23/12/2023).

Lita Gading [YouTube Trans 7]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Gibran memang punya ide tentang Gen Z,” tulis seorang warganet. “Sulit sekali bagi mereka untuk mengakui bahwa Gibran itu cerdas,” kata warganet lainnya.

“Awalnya saya skeptis. Tapi setelah melihat perdebatan, ternyata Mas Gibran adalah bakat terpendam,” kata warganet lainnya.