Pendidikan dan Sumber Kekayaan Syakir Daulay, Pria yang Digosipkan Nyaris Nikah Muda dengan Adiba Khanza – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat latar belakang Syakir Daulay, baik didikan maupun sumber kekayaannya, ia merupakan sosok yang semakin menjadi pusat perhatian pasca pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri.

Ya, nama Syakir Daulay menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen usai Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menikah pada 10 Desember 2023.

Bukan tanpa alasan, sosok berusia 21 tahun itu menjadi perbincangan. Pasalnya Syakir Daulay digosipkan bersama Adiba Khanza.

Bahkan, gosip tersebut mendapat sambutan baik dari netizen yang rukun dengan keduanya sehingga beredar rumor Syakir Daulay dan Adiba Khanza bakal menikah muda.

Namun rumor tersebut segera mereda setelah Adiba Khanza dekat dengan Egy dan kini menjadi istri pemain timnas Indonesia.

Meski rumor tersebut mereda, nama Syakir Daulay masih terus dibicarakan. Apalagi setelah ia mengunggah foto selfie dirinya di pernikahan Adiba Khanza dan Egy.

Selain itu, menarik untuk menelusuri sisi lain dari tokoh Syakir Daulay. Menurut Anda bagaimana sejarah pendidikan dan sumber kekayaan penyanyi dan aktris muda ini?

Pendidikan Syakir Daulay

Syakir Daulay adalah seorang pemuda asal Aceh tepatnya dari Bireuen. Ia sendiri merupakan anak dari Hasan Daulay dan Nazariah.

Pendidikannya dimulai di SD Negeri 1 Bireuen. Namun Syakir Daulay kemudian pindah ke SD Negeri 1 Pondok Labu di Jakarta Selatan.

Setelah itu Syakir Daulay masuk ke Pondok Pesantren Daarul Quran di Tangerang milik Ustaz Yusuf Mansur. Setelah lulus, ia langsung melanjutkan kuliah.

Syakir Daulay diketahui menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ Jakarta Selatan sejak tahun 2019.

Sumber Kekayaan

Adapun sumber kekayaan Syakir Daulay mayoritas bersumber dari kiprahnya di dunia hiburan maupun dunia hiburan tanah air.

Syakir Daulay dikenal berprofesi sebagai penyanyi, dimana ia banyak menerbitkan single religi sejak tahun 2018 hingga sekarang.

Tak hanya aktif di dunia tarik suara, Syakir Daulay juga aktif di dunia akting dengan banyak membintangi film, sinetron, dan web series sebagai aktor.

Tak berhenti sampai disitu, Syakir Daulay juga dikenal sebagai sutradara dan produser beberapa film seperti ‘Saya Bukan Jodohnya’ dan ‘Imam Tanpa Makmum’.

Kontributor: Felix Indra Jaya