Dikaitkan dengan TKN Prabowo-Gibran, Respons Khofifah Jadi Sinyal? – Berita Jatim

by
Dikaitkan dengan TKN Prabowo-Gibran, Respons Khofifah Jadi Sinyal?

Pahami.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa santer dikaitkan dengan Tim Kampanye Nasional (NKN) Prabowo-Gibran.

Beberapa waktu lalu, Ketua TKN Rosan Roeslani dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia diketahui bertemu dengan Khofifah di Gedung Negara Grahadi. Isu mantan Menteri Sosial masuk dalam tim pemenangan Prabowo kian santer.

Khofifah belum memberikan klarifikasi mengenai permasalahan ini. Ia tak menjawab secara gamblang saat ditanya awak media.

Terbaru, Gubernur kelahiran Surabaya itu justru menyanyikan lagu ‘Ikan di Kolam’ saat dikonfirmasi kembali terkait langkah politiknya di Pilpres 2024.

“Belum. Jangan diganggu. Biarkan saja,” kata Khofifah di kantornya Jalan Pahlawan Surabaya, Jumat (3/11/2023).

“Tersenyumlah, tersenyumlah dulu. Tersenyumlah dari jauh. Kalau dia tersenyum, berarti hatinya,” lanjut Khofifah, dikutip dari Ketik.co.id–jaringan Pahami.id.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juga memperlihatkan foto batu menyerupai singa di Bromo yang baru-baru ini diunggah ke akun Instagram miliknya.

Teman-teman di sini baru saja mengunggah foto baru batu singa di pintu masuk pasir berbisik Gunung Bromo, tambahnya.

Nama Khofifah termasuk salah satu tokoh yang diperebutkan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden.

Tak hanya TKN Prabowo-Girab yang mencantumkan nama Gubernur Jatim, PDIP selaku pendukung capres-cawapres Ganjar-Mahfud MD pun memberi isyarat ingin dirinya masuk dalam tim pemenangan.

Politisi PDI Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu mengatakan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpeluang bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Ya alhamdulillah karena prinsip PDIP dan TPN serta kawan-kawan partai pendukung dan pendukung Ganjar-Mahfud pada dasarnya terbuka untuk siapa saja, kata Masinton, dikutip dari Pahami.id, Minggu (29/10/2023). ).