Kiper Ekuador Pantang Remehkan Timnas Indonesia U-17 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penjaga gawang Ekuador, Arial Bao mengaku mewaspadai seluruh lawan termasuk Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Ia menjelaskan, dalam kejuaraan sebesar Piala Dunia, semua lawan perlu diperhitungkan. . .

Ekuador akan menghadapi Timnas U-17 Indonesia pada laga pertama Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam WIB.

Di atas kertas, Ekuador yang lebih berpengalaman diyakini mampu mengalahkan Timnas U-17 Indonesia. Meski demikian, Arial Bao tak mau menganggap remeh semua lawannya.

Sebaliknya, ia meminta dukungan dari fans Ekuador. Itu semua agar motivasi bermain tim berjuluk La Tri itu bisa maksimal.

“Di Piala Dunia tidak ada tim yang mudah, semua lawan sangat tangguh. Saya sampaikan kepada suporter untuk selalu mendukung kami, percaya pada kami dan kami akan memberikan yang terbaik,” kata Arial seperti dikutip Ole, Sabtu (4/11/ 2023). ).

Ekuador kini sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan (TC) di Arab Saudi.

Arial bangga menjadi bagian dari Timnas Ekuador. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan semua pertandingan.

“Saya merasa sangat bangga datang dari kampung halaman saya, Loja. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat senang karena saya ada di sini (timnas),” tegas Arial.

“Saya ingin menikmati Piala Dunia dan memberikan segalanya. Saya ingin memberikan yang terbaik di Piala Dunia dan berkontribusi untuk tim,” tutupnya.

Selain timnas Indonesia, di Grup A juga terdapat Panama dan Maroko yang akan menjadi lawan timnas U-17 Ekuador.