Baim Wong Masuk UGD, tapi Kamar Penuh sampai Tak Kebagian Tempat Tidur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baim Wong memberikan kabar mengejutkan di akun Instagram miliknya, Jumat (3/11/2023). Suami Paula Verhoeven itu mengungkap dirinya berada di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah, Baim Wong yang mengenakan kaos kuning tampak kelelahan dan bersandar di dinding rumah sakit. Rupanya ayah Kiano dan Kenzo tidak mendapat kamar.

“UGD penuh. Tidak ada tempat tidur,” tulis Baim Wong pada caption.

Di foto kedua, Baim Wong terlihat bersama seorang gadis kecil bernama Anna. Anna juga rupanya tidak mendapatkan ruang perawatan.

“Untung ada teman baruku Anna. Kita sama-sama tidak punya tempat. Panasnya sampai 40,7 derajat. Aku doakan dia cepat sembuh,” kata Baim Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]

Namun sayang, Baim Wong tidak membeberkan penyakit apa yang dideritanya. Meski begitu, banyak teman artis hingga netizen yang mendoakan kesembuhan aktor berusia 42 tahun tersebut.

“Semoga lekas sembuh, Kak,” kata Atta Halilintar. “Kenapa atau Aa. Cepat sembuh,” kata Indy Barends.

Semoga Abang dan Anna lekas sembuh. Amin,” Komentar Babe Cabita. “Dear Baim, semoga cepat sembuh ya.tambah Ayu Azhari.

Sementara itu, Baim Wong juga baru-baru ini mengaku sempat mengalami musibah, dimana rekeningnya dikuras oleh pelaku kejahatan dan mengakibatkan kerugian uang yang cukup besar.

Semua bermula saat Baim Wong menerima pesan WhatsApp dari nomor tak dikenal. Nomor tersebut mengaku sebagai kurir paket. Tanpa pikir panjang, Baim Wong lalu mengklik pesan samar yang dikirimkan nomor tak dikenal tersebut.

Baim Wong kaget setelah mendapat notifikasi dari ponselnya, ada transaksi antar bank. Saat itulah bintang film Gratis menyadari dirinya telah ditipu.

Baim Wong tak merinci berapa kerugian yang dialaminya. Ia hanya mengumumkan kejadian ini sebagai pembelajaran kepada masyarakat agar tidak mengalami kejadian serupa.