Dikabarkan Pernah Operasi Plastik, Ini 4 Artis Lelaki Mengalami Perubahan di Wajah yang Bikin Pangling Banyak Orang – Berita Hiburan

by

Beberapa wajah artis pria ini tampak berubah. Kabarnya, perubahan bentuk wajah mereka terjadi setelah menjalani operasi plastik.

Pahami.id – Wajah mereka berubah karena dikabarkan telah menjalani operasi pada bagian tertentu di wajah mereka. Seperti hidung atau rahang.

Beberapa terang-terangan mengakui bahwa mereka melakukan operasi plastik untuk membuat diri mereka lebih percaya diri. Namun ada juga yang memilih diam atau menolak berkomentar.

Lantas siapakah artis pria yang mengubah wajahnya hingga terlihat bengkok? Berikut ulasannya.

1. Deddy Corbusier

Artis Pria Mengalami Perubahan Wajah (TikTok)

Penampilan Deddy Corbuzier saat berkunjung ke Bangkok, Thailand belakangan ini menuai sorotan karena dianggap berbeda. Garis rahang artis yang biasa disapa Om Ded ini terlihat lebih tajam dengan garis rahang yang begitu jelas.

Dagu Deddy Corbuzier yang biasanya lancip kini terlihat lebih rata. Banyak yang menyebutnya mirip Squidward dari kartun Spongebob Squarepants. Ayah satu anak itu diduga menjalani operasi plastik.

2.Ivan Gunawan

Ivan Gunawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (28/5/2023). [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]
Artis Pria Mengalami Perubahan Wajah [Pahami.id/ Adiyoga Priyambodo]

Ivan Gunawan terang-terangan mengaku kerap menjalani operasi plastik. Bahkan, dia baru-baru ini pergi ke Turki untuk memperbaiki hidungnya agar lebih mancung dan imut.

Ivan Gunawan mengaku menghabiskan ratusan juta rupiah untuk sekali operasi. Dengan banyaknya operasi plastik yang dilakukannya, tak heran jika wajah Igun mengalami banyak perubahan.