Kisah David Beckham Bertemu Sripun Srikandi Antibulying di Semarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menarik untuk dikomentari tentang kisah David Beckham yang bertemu dengan Sripun, siswi SMA pertama asal Semarang. Saat itu Sripun yang masih berusia 15 tahun sempat membuat heboh dunia maya saat bertemu dengan Beckham pada 2018 lalu.

Kedatangan mantan kapten timnas Inggris itu memang dijadwalkan bersama UNICEF sebagai kegiatan amal setelah kegiatan di Jakarta pada Minggu (25/3/2018) dan Senin (26/3/2018) selesai.

Bertindak sebagai duta UNICEF, sebuah organisasi PBB yang bertujuan untuk memberikan bantuan kemanusiaan di kota yang terkenal dengan makanan lumpia.

Beckham berkunjung ke SMPN 17 Semarang dan bertemu dengan Sripun.Melalui akun Instagram resminya, Beckham membagikan fotonya bersama Sripun.

Dalam pertemuan tersebut, ada yang menarik perhatian netizen. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (27/3/2018), Beckham membagikan foto bersama Sripun.

Ia mengatakan, akan mengizinkan Sripun mengambil alih Instagram Stories miliknya untuk membagikan kisah hidupnya dalam menghadapi perundungan di sekolah dan komunitasnya.

Bukan tanpa alasan Beckham nekad bertemu Sripun. Menurut Beckham, Sripun merupakan gadis inspiratif karena mampu mengatasi perundungan di sekolah.

David Beckham ingin dunia tahu bahwa Sripun adalah agen perubahan untuk melawan bullying. Maklum, Sripun sering di-bully di sekolah dan dikucilkan teman-temannya.

Namun Sripun tetap fokus dan membantu teman-temannya yang lain untuk menghadapinya.

Sripun akhirnya ditunjuk oleh teman-temannya sebagai agen perubahan untuk mengatasi bullying agar bisa belajar dengan tenang di sekolah. (Bolatime)