Gandeng Hotman Paris, Mulan Jameela Somasi Maia Estianty dan Ancam Lapor Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali hidup setelah muncul video di karaoke Maia bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam video tersebut, Maia mengganti lirik lagunya “Teman Tapi Mesra” dengan kata-kata “kawan makan suami kawan”.

Video tersebut pun heboh dan seolah mengungkap hubungan panas Maia Estianty dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan duetnya di Duo Ratu.

Seperti diketahui, Mulan Jameela sudah dicap sebagai teman makan teman. Dimana Mulan dituding menculik Ahmad Dhani yang saat itu menjadi suami Maia Estianty.

Apalagi, setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai, beberapa tahun kemudian, Dhani dan Mulan Jameela menikah diam-diam.

Meski kasus ini sudah berlangsung selama 15 tahun, kisah keduanya tak pernah hilang. Apalagi, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani kini menjadi tiga artis besar yang kerap menjadi pemberitaan.

Maia Estianty dan Mulan Jameela (Kolase Pahami.id)

Sebenarnya kasus Maia Estianty dan Mulan Jameela bukan hanya soal perselingkuhan. Pada 8 Februari 2007, Mulan Jameela mengajukan somasi kepada Maia Estianty. Menggandeng Hotman Paris, Mulan meminta Maia membuka data terkait kontraknya dengan Ratu.

Mulan Jameela menuntut transparansi tersebut karena menduga besaran honor yang diberikan kepadanya tidak sesuai dengan nilai kontrak yang sebenarnya.

Tak main-main, Mulan Jameela mengancam akan melaporkan Maia Estianty atas dugaan penggelapan dan penipuan jika tuntutannya tidak dipenuhi.

“Jika dalam waktu 7×24 jam mulai hari ini yang kami minta datanya tidak diberikan, maka Mulan akan membuat laporan polisi terkait dugaan penggelapan, dugaan penipuan, dan juga pelanggaran hukum perdata. Empat tahun penjara, itu berat,” katanya. kata Hotman Paris dalam video yang diunggah akun TikTok @nadira.ub, Jumat (2/6/2023).

Masalah ini akhirnya diselesaikan secara damai pada 16 Februari 2007. Maia Estianty mengungkapkan bahwa keduanya telah menandatangani kesepakatan damai. Salah satu kesepakatan mereka adalah pembebasan Mulan Jameela dari Ratu.

“Yang pasti dengan adanya pakta perdamaian itu, kita sudah saling minta maaf dan sudah tertulis. Jadi tolong jangan ada pertanyaan lagi tentang saya dan Wulansari. Saya ingin perdamaian, saya ingin semuanya selesai, amin,” ujar Maia Estianty.