Dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual Berkedok Taaruf, Dodi Hidayatullah eks Adam Musik: Udah Rame Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dodi Hidayatullah dikabarkan melakukan pelecehan seksual berkedok taaruf. Setelah lama terdiam, mantan personel Adam Musik itu akhirnya buka suara.

Melalui Instagram Story, pria tersebut menyadari bahwa dirinya kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Dia terlihat santai juga.

“Sudah lama saya buka medsos. Subahanallah sudah banyak,” tulis Dodi dikutip dari Instagram Story miliknya, @dodihidayatullah, Senin (14/8/2023).

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, Dodi menyebut tudingan pelecehan seksual yang dilontarkannya hanyalah fitnah belaka. Dia menyebutnya hanya bohong.

“Fitnah itu subhanallah, ya semoga jadi penebus dosa saya yang maksiat kotor,” ujarnya.

Sahabat baik Rey Mbayang, Natta Reza, turut mendoakan mereka yang menyebarkan kabar tersebut. Ia berharap agar mereka semua mendapatkan hidayah Allah.

“Bagi kalian yang menyebarkannya, saya harap Tuhan memberikan hati yang sederhana dan membimbing kalian. Tuhan menegur saya lagi melalui kejadian ini, pasti ada hikmahnya. Artinya Tuhan masih sayang kalian,” tulisnya.

“Semoga para penyebar fitnah terus dilindungi Allah dan terjaga aibnya,” ujarnya lagi.

Sebelum diberitakan, akun TikTok @meerarhi mengunggah sederet postingan tentang keburukan DH yang disebutnya sebagai teman Rey Mbayang dan diduga sebagai Dodi Hidayatullah. Akun tersebut menyebut DH telah melecehkan temannya secara seksual berkedok taaruf.

DH disebut pernah mengajak phone sex, untuk berhubungan intim dengan teman-temannya. Akun tersebut juga mengancam akan membawa kasus pelecehan DH ke pengadilan karena pria tersebut tidak memiliki niat baik.