Dikabarkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh Punya Tas Kembaran dengan Nagita Slavina: Harganya Rp 230 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Mimi Bayuh langsung menyedot perhatian setelah diduga berselingkuh dengan bosnya sendiri, Raffi Ahmad.

Dalam postingan di Twitter @geprektehdebby pada Minggu (19/3/2023), terlihat Mimi Bayuh memiliki tas kembaran dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Saat terdeteksi, tas tersebut bermerek Hermes yang ditaksir harganya Rp 230 juta.

“Tas Mama Gigi dan Mimi Bayuh sama, staf keuangannya hebat banget, dapat berlian, Hermes, Chanel, sampai Jepang, sampai Singapura,” tulis akun tersebut sebagai caption.

Tanpa menunggu lama, postingan ini langsung menuai beragam komentar dari netizen.

“Mimi Bayuh dan Nagita beda kelas sih. Bagai langit dan bumi. Kalau benar, bagaimana bisa Raffi tertarik dengan model seperti itu?” kata seorang warganet.

“Sama seperti dulu, harus adil, harus beli yang sama,” kata netizen lainnya.

“Beneran. Enak banget bisa beli Hermes,” imbuh yang lain.

Seperti diketahui, rumor Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh viral usai keduanya diduga melakukan video call. Sedangkan Raffi Ahmad sedang berlibur ke Jepang bersama istri dan anaknya.

Raffi Ahmad terlihat panik saat kepergok video call dengan seorang wanita saat sedang berlibur di Jepang oleh para penggemar anaknya. Wanita itu sering dipanggil Mimi Bayuh.

Hingga kini, baik Raffi Ahmad maupun Mimi Bayuh belum memberikan penjelasan terkait isu tersebut.