Dijodohkan Lagi usai Isu Rumah Tangga Ria Ricis Bermasalah, Harris Vriza Beri Jawaban Bijak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Harris Vriza kembali dikaitkan dengan Ria Ricis usai permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Kisah persahabatan Harris dan Rici di masa lalu kembali ramai dibicarakan di kalangan penggemar.

Kini, cerita laga ulangnya dengan Ria Ricis di kalangan penggemar sudah sampai ke telinga Harris Vriza. Ia pun memberikan jawaban bijak tentang tidak bisa mengendalikan kemauan orang lain.

“Saya tidak bisa melarang orang berpacaran dengan siapa pun, itu hak masyarakat,” kata Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun Harris Vriza menyarankan agar masyarakat berhenti menjodohkannya dengan Ria Ricis.

“Kalau menikah dengan istri orang lain, mohon maaf, jangan lakukan itu. Saya juga tidak mau berbuat dosa,” kata Harris Vriza.

Harris Vriza berteman baik dengan Teuku Ryan dan Ria Ricis. Ia tak ingin pertandingan itu merusak hubungan baiknya dengan Ryan dan Ricis.

“Mereka berdua adalah temanku, jadi tolong jangan jodohkan aku lagi,” kata Harris Vriza.

Dari sudut pandang sesama pria, Harris Vriza juga tak ingin memiliki istri yang dijodohkan dengan orang lain.

“Tidak bagus, jaga perasaan suamimu,” kata Harris Vriza.

Harris Vriza sebelumnya juga mengomentari isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia memohon doa agar rumor tersebut tidak benar-benar terjadi.

Rupanya, apa yang ditakutkan Harris Vriza terjadi. Teuku Ryan membenarkan memang ada masalah dalam rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Meski begitu, Harris Vriza tetap sangat berharap hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan segera pulih seperti semula.

“Saya dukung Ryan, saya dukung Rici. Ya, saya doakan mereka baik-baik saja,” kata Harris Vriza.

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

“Ya, kami memiliki ujian hidup. Semua orang juga ada ujiannya, kata Ria Ricis saat wawancara di kawasan Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (22/4/2023).

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

“Hari, sungkem, lurus. Yang bengkok, kita perbaiki, kata Ria Ricis.

Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Harris Vriza di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Baru-baru ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.

Rumor permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin santer terdengar karena orang-orang terdekatnya enggan berkomentar soal santernya isu tersebut. Salah satunya adalah Chef Setiana Dewi yang pada wawancara sebelumnya hanya tersenyum saat ditanya mengenai hal tersebut.

Belum jelas bagaimana rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini. Terakhir, Ryan hanya meminta doa untuk keutuhan rumah tangganya.