Dijodohkan dengan Thariq Halilintar, Pinka Hapsari Justru Lengket Bareng Aaliyah Massaid dan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar Banyak yang akan menikahi putri Puan Maharani, Pinka Hapsari. Perjodohan dimulai ketika mereka berada di tim yang sama untuk bertanding bulu tangkis.

Selain itu, sikap dan sikap Tariq terhadap Puan Maharani menjadi penyebab pertandingan lainnya. Perjodohan menjadi lebih populer Aaliyah Massaid siapa yang menunaikan umroh.

Namun, baik Tariq maupun Pinka tidak memberikan tanggapan apa pun terhadap pertandingan tersebut. Mereka juga mempunyai tanggapan yang unik.

Tariq dan Pinka semakin menunjukkan kebersamaannya. Termasuk unggahan di Instagram.

Kebersamaan ini tidak menampakkan benih-benih cinta, namun justru menonjolkan profesionalitasnya. Bahkan yang terbaru, Aaliyah Massaid muncul di unggahan Pinka Hapsari.

Diberitakan Selasa (23/1/2024), Pinka Hapsari membagikan momen saat dirinya dan Thariq Halilintar berkunjung ke Malang. Menariknya, mereka tak hanya ditemani Harris Vriza melainkan Aaliyah Massaid.

Selain Aaliyah Massaid, kehadirannya Fuji itu juga tidak bisa diabaikan. Fuji didampingi sang kakak, Fadly Faisal.

Meski begitu, perjalanan mereka ke Malang bukan dimaksudkan untuk berlibur. Mereka pergi ke luar kota untuk berkampanye bersama Puan Maharani.

Jalan-jalan keliling kota Malang Jawa Timur bersama Mama @puanmaharaniri dan kawan-kawan, di sela-sela kunjungan kerja & kampanye, kata Pinka.

“Kali ini yang paling asyik adalah bersepeda keliling Dataran Tugu Malang dan minum kopi bersama di Kho Kopitiam,” imbuhnya.

Potret Pinka Hapsari dan Tariq Halilintar jalan-jalan ke Wonogiri bareng (Instagram)

Reuni Aaliyah Massaid dan Fuji di acara ini langsung menjadi sorotan. Belum lagi Tariq Halilintar yang juga hadir di sana.

“Masya Allah tabarakallah Uti,” kata warganet.

“Slide terakhir ada favorit mimin @aaliyah.masasaid @thariqhalilintar,” sahut warganet berbeda.

“Masih ada lagi Thor dan Aaliyah,” komentar netizen yang setuju.

“Saudara laki-laki aura positif,” kata seorang netizen yang memilih Fuji dan Fadly Faisal.