Dijodohkan dengan Rony Idol, Salma Idol Ternyata Sudah Punya Pacar, Kapal Salmon Gagal Berlayar? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indonesian Idol XII pun dimeriahkan dengan pertandingan antara Salma Salsabil melawan Rony Parulian serta Nabila Taqiyyah melawan Nyoman Paul. Masing-masing memiliki nama, termasuk Salma dan Rony yang bernama Salmon.

Sayangnya, rekan pelayaran Salmon itu langsung patah hati tepat setelah Salma Salsabil diumumkan sebagai pemenangnya. Salma yang pernah diundang mengisi konten YouTube tak ragu dan terus terang mengaku sudah punya pacar.

Fakta Salma Salsabil punya pacar terungkap saat TS Media mengajaknya bersama Nabila Taqiyyah yang merupakan runner up Indonesian Idol XII. Nabila mengaku jomblo, sedangkan Salma sudah punya pacar.

“Kalau Salma, kamu punya pacar nggak?” tanya Marianne Rumantir selaku pembawa acara siaran TS Media pada Minggu (11/6/2023).

“Apa itu?” canda Salma yang kini lebih dikenal sebagai Salma Idol.

“Ada (pacar),” tambah gadis asal Probolinggo, Jawa Timur itu.

Pernyataan Salma Idol itu langsung viral di media sosial. Salah satunya adalah postingan akun @pagarsalma TikTok yang telah dilihat 2,4 juta kali dalam 24 jam.

Konten TS Media juga menduduki peringkat ke-11 dalam streaming YouTube pada Senin (12/6/2023).

Meski begitu, identitas kekasih Salma Idol masih belum diketahui, sehingga pengirim masih berharap pria yang dimaksud oleh sang idola adalah Rony Parulian.

“Sedih sih, tapi yaudah lah Salma bener,” komentar akun @ya***.

“Mudah-mudahan itu Rony,” kata akun @_TSsalmond***.

“Tapi yang mencurigakan kok tau punya pacar. Jangan jadi pacar ya bu,” balas akun @yn***.

“Artinya pacarnya Rony,” kata akun @Somed***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi