Diisukan Selingkuh, Christian Sugiono dan Titi Kamal Tetap Harmonis Hadiri Resepsi Jessica Mila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Christian Sugiono, perselingkuhan suami Titi Kamal dengan wanita lain tengah ramai diperbincangkan. Hal ini membuat rumah tangga mereka yang selalu terlihat harmonis menjadi pusat perhatian.

Namun, rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal tampaknya berjalan mulus di tengah isu miring ini.

Christian Sugiono dan Titi Kamal terlihat serasi (Instagram/@lambe__danu)

Christian Sugiono dan Titi Kamal bersantai di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berdua, Sabtu (13/5/2023) siang.

Pasangan artis tampan dan cantik ini pun terlihat ceria dan bercermin pada Jessica Mila dan suaminya untuk selfie di lorong. Bahkan, mereka mencoba menunjukkan senyum bahagia.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu, Titi Kamal terlihat cantik mengenakan dress berwarna hitam. Sedangkan Christian Sugiono mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

    Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono saat berlibur ke Maladewa (Instagram/csugiono)
Potret Titi Kamal dan Christian Sugiono saat berlibur ke Maladewa (Instagram/csugiono)

Meski tetap terlihat ceria dan serasi, netizen yakin Titi Kamal dan Christian Sugiono pasti akan berusaha menutupi borok rumah tangga mereka.

Bahkan, mereka menduga Titi Kamal sudah mengetahui perbuatan suaminya, Christian Sugiono, tapi memilih bungkam.

“Kayaknya istrinya udah tau gan. Buktinya dia masih mesra di depan kamera seperti kasus cercaan,” kata @rumah_kue**.

“Mereka akan berusaha bersembunyi sepahit apapun mereka, karena mereka tetap ingin eksis di entertainment. Namun, saya sangat yakin mereka berselingkuh, kok mereka tidak bahagia saat dibutuhkan. Ramalan ibunda Naira ,” tambah @ma.kanan***.

“Fitur komentar istri sah masih terbuka lebar kemarin. Sekarang sudah dibatasi karena kemarin netizen menyerang di kolom komentar. Berarti pasangan sah Anda sebenarnya sudah tahu?” membaca @realshantiriya**.