Digendong Pratama Arhan, Ekspresi Azizah Salsha Bikin Netizen Salting: Emang Boleh ya Selucu Itu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar pernikahan pemain Timnas Arhan dengan Azizah Salsha mengejutkan banyak orang. Pasalnya, keduanya tak pernah menunjukkan kebersamaan dan tiba-tiba menikah.

Karena itu, keduanya dikabarkan sudah menikah. Azizah Salsha juga disebut belum bisa menerima Arhan sepenuhnya.

Namun rumor tersebut dibantah melalui sebuah video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Arhan menggendong istrinya sambil berjalan di ruang publik.

Arhan terlihat tersenyum malu-malu saat tertangkap kamera. Begitu pula dengan Azizah Salsha yang tersenyum canggung sambil langsung mengalihkan pandangannya dari kamera.

Melihat video kemesraan pasangan muda tersebut, warganet mulai menyukai pasangan pengantin baru ini. Pasangan yang menikah pada 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang ini kini banyak dinantikan penggemarnya. memperbarui kehidupan sehari-hari mereka.

“Gue salting Zize siapa yang blokir?,” kata @alh di TikTok @girls_blooming, dilihat Jumat (25/8/2023).

“Tidak apa-apa kalau lucu-lucuan begini,” imbuh @afn***.

“Tiap hari nonton couple ini selalu, love it,” @nji*** menimpali.

Ada pula netizen yang menyoroti ekspresi Arhan dan Zize, sapaan akrab Azizah Salsha. Mereka menilai ekspresi pacaran setelah menikah itu sebagai kelucuan itu sendiri.

“Definisi pernikahan itu cinta begini,” kata @cip ***.

“Aaa, kenapa ekspresi itu lucu sekali Mbak Zize,” @int*** menimpali.

Azizah Salsha adalah seorang selebriti dan putri politisi Andre Rosiade. Pernikahan Pertama Arhan dan Azizah mengejutkan banyak orang karena keduanya tak pernah menunjukkan kemesraan.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha sama-sama memiliki kekasih sebelum menikah. Oleh karena itu, banyak yang bertanya-tanya soal hubungan keduanya karena pesepakbola Timnas dan putri anggota DPR RI itu dikabarkan akan menikah.