Digelendoti Aaliyah Massaid, Ekspresi Thariq Halilintar Digunjing: Tak Seperti yang Dulu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan muda Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan semakin berani memperlihatkan kebersamaannya setelah mengumumkan bakal diungkap ke publik. Keduanya pun tak sungkan memperlihatkan kemesraan fisiknya.

Namun kedekatan keduanya justru memicu perdebatan di kalangan netizen. Apalagi setelah beredarnya video Aaliyah Massaid yang menggendong jenazah Thariq Halilintar.

Dalam rekaman video yang dibagikan ulang akun Instagram lambe__danu, Sarah Tumiwa tampak merekam kemesraan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar di sebuah restoran.

Putri Reza Artamevia itu terlihat bergelantungan di bahu kekasihnya. Tangannya tampak berada dalam genggaman Tariq Halilintar.

Sementara itu, Tariq Halilintar juga menyandarkan kepalanya di kepala Aaliyah Massaid. Mereka berdua tersenyum ke arah kamera seolah ingin menunjukkan kemesraan mereka kepada publik.

Dalam video tersebut, Aaliyah Massaid tiba-tiba memprotes Tariq Halilintar saat menyebut Lombok. Kejadian tersebut ternyata mengundang tawa dari teman-temannya yang ada disana.

“Seng, kenapa kamu ngomong,” protes Aaliyah Massaid.

Reel Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Meski tubuhnya menjauh, tangan Aaliyah Massaid masih dipegang oleh Tariq Halilintar. Bahkan, keduanya kembali bersama setelah Aaliyah protes.

Gaya pacaran Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun jadi sorotan publik. Beragam komentar bermunculan dan tak sedikit pula yang mengejek keduanya.

“Apa yang dikatakan para penggemar adalah Aal sangat berhati-hati saat berkencan dengan Thor, dia tidak memeluk, tidak memeluk. Pada akhirnya semuanya ditolak,” komentar seorang warganet.

Selain itu, sejumlah netizen juga menyoroti pernyataan Tariq Halilintar yang tak sebahagia saat bersama mantan kekasihnya, Fuji.

“Tapi kenapa Thoriq tidak terlihat benar-benar jatuh cinta seperti orang-orang jaman dulu yang sedang bahagia banget, tapi kok wajahnya terlihat seperti itu?” kata seorang warganet.

“Jarwo masih memikirkan hal yang sama seperti sebelumnya. Baru kemarin dia masih memotret foto mantannya, masih pergi ke cafe favorit mantannya, jika kamu menggunakan model ini kamu akan cepat merasa bosan karena kamu tidak mempunyai tantangan yang kamu hadapi sebelumnya dengan mantanmu.” sindir warganet lainnya.

“Jaim mau jadi anggota dewan dulu, berperilaku dulu agar bisa meraih suara rakyat,” netizen berkata berbeda.