Digelar di Bali, DWP ke-15 Akan Tampilkan David Guetta, Alesso, hingga Weird Genius – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar pada 8 hingga 10 Desember 2023. Pementasan ke-15 ini akan berlangsung di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Ada alasan mengapa DWP tahun ini kembali digelar di Bali dan tidak digelar di Jakarta. Pihak penyelenggara ingin menjadikan acara ini istimewa dan Bali terasa sebagai tempat yang tepat.

Konferensi media festival DWP ke-15 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Karena ini adalah edisi kami yang ke-15, ini adalah tempat yang tepat, pengaturan yang tepat, sehingga kami merasa kembali ke Bali adalah pilihan yang tepat untuk merayakan ulang tahun kami yang ke-15,” ujar Sarah Deshita, Ismaya Brand Consultant Live dalam konferensi pers di acara tersebut. Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Selain digelar di Bali, DWP ke-15 juga akan digelar secara besar-besaran termasuk panggung dan pengisi acara.

“Tahun ini kita akan menggunakan GWK, untuk panggung utama kita akan menggunakan karya-karya yang belum ada pada tahun 2018. Pokoknya jauh lebih besar. Tahun ini jauh lebih besar dan kurang lebih hampir sama dengan di Jakarta 2022,” ucapnya. . Sarah Deshita.

Strange Genius pada konferensi pers festival DWP ke-15 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]
Strange Genius pada konferensi pers festival DWP ke-15 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Selain DJ Alesso yang akan kembali tampil di panggung DWP, musisi lokal juga akan turut meramaikan festival tersebut. Sarah Deshita berani menjaminnya.

“Alesso juga kembali, bermain pada tahun 2013. Masih banyak juga line-up lainnya, dan banyak talenta dari negara tercinta yang sejajar dengan pemain kita lainnya,” kata Sarah.

Ada Weird Genius, selaku band lokal yang juga akan meramaikan acara musik ini. Reza Arap dan kawan-kawan siap menghibur seluruh penonton dengan anggota barunya, Roy Leonard Soewarno.

Panggung DWP juga akan menjadi ajang Weird Genius merilis lagu terbarunya.

“Kami sudah mempersiapkannya dari kemarin, sekaligus membuat lagu baru yang akan dirilis saat kami bermain di DWP,” kata Reza Arap.

“Katakan persiapan, persiapkan terus. Jadi kita akan selalu bersiap, kita akan selalu memberikan yang terbaik,” kata Roy di kesempatan yang sama.

Selain Alesso dan Weird Genius, beberapa DJ dan penyanyi ulung lainnya juga akan memeriahkan acara DWP ke-15 ini, antara lain Guetta, Alesso, Steve Angello, Dj Snake, Alok dan Fisher.

Sedangkan musisi Tanah Air yang juga akan tampil adalah Evan Virgan, Jevin Julian, dan musisi Tanah Air lainnya.

Untuk tiket 3-Day Pass edisi ulang tahun ke-15 Project Gudang Djakarta tahun 2023 #DWPXV dapat ditemukan di www.dwpfest.com.