3 Pemain Muda Paling Dahsyat di Pekan ke-20 BRI Liga 1, Ada Bomber Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 menuai pro dan kontra dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melakukan penyesuaian aturan pemain.

Setiap klub kini bisa memiliki enam pemain asing, naik dari empat pemain di musim sebelumnya.

LIB juga mengharuskan pemain di bawah usia 23 tahun untuk memulai setidaknya 45 menit. Keputusan ini meski kontroversial, namun diapresiasi karena meningkatkan kualitas kompetisi dan memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Nah, beberapa pemain muda yang tampil di Ligue 1 musim ini menunjukkan taringnya di pekan ke-20 yang berakhir awal pekan ini. Siapa mereka?

1. Hokky Caraka

Hokky Caraka, penyerang muda PSS Sleman, bersinar di pekan ke-20 usai mencetak gol.

Bomber Timnas Indonesia berusia 19 tahun itu mencetak gol yang membawa PSS Sleman menang 2-1 atas tamunya, Barito Putera, Minggu (26/11/2023), mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan, dan mengundang. terkesan dengan prestasinya yang melampaui pemain asing seperti Yevhen Bokhashvili.

2.Muhammad Ragil

Persija Jakarta kehilangan tiga poin melawan Bhayangkara FC. Gol tim tuan rumah pada menit-menit akhir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023) mengakhiri kemenangan Persija.

Muhammad Ragil, pemain pengganti Bhayangkara FC, merusak pesta ulang tahun Harimau Kemayoran dengan mencetak gol di menit-menit akhir sehingga skor akhir menjadi 2-2.

Penyerang berusia 18 tahun ini telah melampaui ekspektasi dan peran yang lebih teratur dapat membantu menjaga ketajamannya di depan gawang.

3. Rifky Dwi Septiawan

Kebangkitan Persita Tangerang ditandai dengan kontribusi besar Rifky Dwi Septiawan, gelandang serang berusia 21 tahun.

Melawan RANS Nusantara FC pada 23 November, ia mencetak gol pembuka untuk memecah kebuntuan timnya dengan memanfaatkan keributan di depan gawang.

Persita kemudian menambah dua gol lagi lewat tendangan penalti Javlon Guseynov dan sundulan Ezequiel Vidal. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Persita dalam empat laga terakhir.

Kontributor: Imadudin Robani Adam