Diejek sampai Sebut Wajah Mirip Pembantu, Tantri Kotak Balas Posan Tobing: Pekerjaan Mereka Mulia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tantri Kotak tak tinggal diam saat dihujani oleh mantan rekan sebandnya, Posan Tobing. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan momen-momen dirinya berlibur bersama keluarga kecilnya.

Tantri pun mempersilakan kehadiran dua orang pembantu (ART) yang bekerja bersamanya untuk berfoto. Ia juga menyertakan keterangan unggahannya tentang orang-orang yang kerap meremehkan pekerjaannya sebagai pembantu rumah tangga.

“Foto bareng PRT atau kasarnya masih banyak yang menyebut MAID. Kenapa terlihat rendahan? Padahal pekerjaannya MULIA banget,” tulis Tantri Kotak dikutip Jumat (14/7/2023).

Unggahan itu diduga sebagai tanggapan Posan Tobing terkait pernyataannya yang menyebut wajah Tantri Kotak seperti pembantu. Pasalnya, di artikel selanjutnya, Tantri juga menyinggung soal Sol, orang yang suka meremehkan orang lain.

“Cuma saya saja, kalau tidak punya rumah akan roboh. Jadi tidak ada pekerjaan rendahan, yang rendahan adalah makhluk yang memandang rendah orang lain,” lanjutnya.

Unggahan ini dikomentari oleh netizen. Mereka menduga unggahan ini merupakan balasan Posan Tobing yang mengejek Tantri.

“Yang inferior itu orang yang bilang ‘wajahnya kayak pembantu’. Beneran orang yang bilang ganteng itu ganteng banget, kaget,” komentar @ami***.

“Tapi ini bukan tentang #sindiran pembantu,” tambah @yad ***.

“Kak tan duet sama kakak udah laper, apalagi nambah beban anak baru masuk sekolah,” balas @yaa***.

“Tetap semangat ya kak, terus berkarya,” balas @tut***.

Sebelumnya, video viral Posan Tobing menyoroti masa baktinya kepada Tantri Kotak. Melalui podcast bersama Uya Kuya, Posan Tobing mengungkapkan bahwa Tantri hampir tidak diterima sebagai vokalis grup Kotak karena wajahnya yang mirip pembantu.