Marc Klok Kritik Kekuatan Bek Persib, Gampang Banget Dibobol Dewa United: Hati Saya Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengkritisi kekuatan pertahanan Persib yang mudah dipatahkan Dewa United pada laga Liga 1 BRI yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2023). .

Persib sudah kebobolan 6 gol dari 3 pertandingan. Namun dia mengaku tetap bangga dengan penampilan Persib Bandung.

“Tapi saya sangat bangga dengan performa tim, setiap pertandingan kami kurang beruntung. Kami kebobolan dengan mudah dari tendangan sudut, bola mati,” ujar Marc Klok dari @liga1match.

“Hati saya sakit dengan itu. Jika permainan kami bagus tapi yang kami dapatkan hanya sedikit gol,” tambahnya.

Gol tendangan bebas Ezra Walian menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan dari Dewa United di Liga 1 yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat malam.

Sebagai tuan rumah, Persib awalnya tertinggal dua gol di belakang Dewa United. Dua gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Rusadi pada menit ke-35 dan Alex Martins pada menit ke-59.

Sedangkan Persib baru bisa mengejar di menit ke-63 melalui gol Rachmat Irianto dan di menit ke-92 melalui gol Ezra Walian.

Dalam pertandingan itu, klub yang dikenal dengan nama Maung Bandung itu tampil dengan mengenakan kaos tim tuan rumah berwarna biru. Sedangkan tim tamu mengenakan kaos tim berwarna coklat dengan dua garis hitam.