Diramal Denny Darko, Karier Nathalie Holscher Hancur Usai Lepas Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya baru-baru ini menarik perhatian netizen. Kini, beredar video dengan narasi Denny Darko yang memprediksi karier Nathalie akan hancur setelah mengungkap alat kelaminnya.

Video ini diunggah oleh akun YouTube Target Artist pada Rabu (12/7/2023). Captionnya berbunyi, Kapuk!! Putus asa buka tabir, karir Nathalie terancam, Denny Darko tak kuat gara-gara kartu ini.” (Sumber video: https://youtu.be/KWCky2ShwoA)

Sampul video memperlihatkan potret Nathalie Holscher tanpa cadar, di samping foto Denny Darko. Ada pula keterangan “Bertekad Buka Tabir, Karir Nathalie Holscher Dibongkar Peramal, Bekas Benteng Sule Runtuh”.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton secara utuh, video tersebut tidak menunjukkan bukti apapun seperti yang tertera di judul.

Alih-alih berbicara tentang prediksi Nathalie Holscher oleh Denny Darko, narator hanya mengomentari salah satu berita tentang keputusan ibu seseorang untuk melepas jilbabnya.

Denny Darko dikenal sebagai artis yang sering meramal kehidupan artis lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa klaim Denny Darko bahwa karir Nathalie Holscher akan hancur setelah melepas cadar adalah palsu atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.