Pahami.id – Ayu Ting Ting dan Boy William semakin jarang menunjukkan momen bersama belakangan ini. Padahal sebelumnya sangat lengket seperti perangko.

Sempat dikabarkan dekat, baik Ayu maupun Boy gencar berbagi momen romantis, seperti selfie atau screenshot mereka dalam video call.

Ayu Ting Ting usai menjalani perawatan kecantikan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (24/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Tak hanya dekat secara langsung, mereka berdua sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Ayu dan Boy pun sudah mendapat restu dari keluarga.

Tak hanya orang tua, putri Ayu Ting Ting, Bilqis, rupanya juga mengenal Boy. Bagi kebanyakan orang, sepertinya Boy dan Ayu tinggal selangkah lagi untuk menikah.

Namun lambat laun mereka menampilkan unggahan yang semakin tidak intim.

Menurut pantauan Pahami.id, api persahabatan keduanya mereda bertepatan dengan tamatnya serial The Family yang diunggah di YouTube Boy William pada April lalu.

Hal ini memperkuat dugaan netizen bahwa hubungan Ayu dan Boy hanya sebagai latar belakang untuk mendongkrak serial The Family yang dibintangi keduanya.

Namun, Ayu Ting Ting membantah saat dimintai konfirmasi bahwa kini hubungan dirinya dan Boy semakin jauh.

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/boywilliam17)
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Kata Ayu, mereka masih dekat, tapi hubungan mereka sekarang sudah ditutup. Hal itu diungkapkan Ayu saat ditemui awak media di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2023).

“Ugh, tidak apa-apa mas, ini saatnya saya menyebarkan berita,” kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum meninggalkan wartawan.

Rupanya Ayu tak berniat membicarakan hubungannya dengan Boy lebih jauh. Namun, yang jelas hubungan antara penyanyi dan presenter itu baik meski tidak pamer.

Namun baru-baru ini Boy William mengungkapkan hubungannya dengan Ayu masih menggantung. Alasannya karena masih trauma dengan gagalnya rencana pernikahan sebelumnya.

Karena itu, Boy mengaku lebih berhati-hati dan tidak mau lalai dalam mengambil keputusan untuk menikah.



Previous articleTimnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Minta Suporter Jaga Keamanan – Berita Hiburan
Next articleTiru Timnas Indonesia U-22, PSIS Semarang Tambah Asisten Pelatih – Berita Hiburan