Timnas Indonesia vs Argentina, Erick Thohir Minta Suporter Jaga Keamanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – General Manager Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengimbau kepada para suporter Garuda untuk tetap waspada dan tidak terjerumus ke dalam euforia kedatangan timnas Argentina.

“Jadi saya berharap para suporter menjaga mereka, kami juga akan senang, itu normal, tapi tolong jaga ini, yang penting jangan sampai pertandingan besar Argentina ini tidak diadakan di Indonesia karena keamanan,” kata Erick Thohir. dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Suporter Indonesia membentangkan spanduk terkait Tragedi Kanjuruhan pada pertandingan sepak bola Grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia dan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar match day FIFA melawan juara dunia, timnas Argentina pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Karena ini bukan tim lemah (weak team) yang datang, berapa banyak media yang menulis tentang evaluasi tim kemarin? Jadi kita harus hati-hati jika ingin negara besar lain datang ke Indonesia, seperti Brazil. atau Maroko,” kata Erick Thohir.

Hingga tulisan ini dibuat, PSSI belum mengumumkan tanggal pembukaan penjualan tiket maupun total kapasitas stadion yang akan digunakan untuk pertandingan melawan Argentina.

“Ini baru selesai cek venue. Jadi sekarang kita baru percaya diri, setelah dicek dia (Federasi Sepakbola Argentina) bilang perfecto dan sekarang kita bisa bicara soal tiket,” ujar Erick Thohir yang merupakan mantan presiden Inter Milan.

Para pemain Timnas Garuda dijadwalkan menjalani pemusatan latihan mulai 6 Juni untuk mempersiapkan pertandingan hari pertandingan FIFA.

Selain melawan Albiceleste, tim Garuda akan menjajal timnas Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.