Sempat Sadar di Rumah Sakit, Ibu Tyas Mirasih Langsung Ingat Belum Gaji ART – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Tyas Mirasih, Hedy Elias meninggal karena hipertensi, diabetes yang berujung gagal ginjal. Wanita berusia 63 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2023).

Tyas Mirasih menjelaskan, kondisi sang ibu saat dirawat di rumah sakit memang naik turun. Satu hal yang membuatnya tidak lupa adalah kata-kata ibunya setelah dia bangun dari kejatuhan.

“Ketika kami menyadarinya, kami berpikir mengapa kamu bisa mengatakan itu?” kata Tyas Mirasih usai upacara pemakaman di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

Dia menjelaskan, “Jadi ketika dia bangun, dia ingat ‘pembantu itu belum dibayar, kan?’. Hidupnya sibuk mengurus orang.”

Tyas Mirasih mengira ibunya hanya akan mengingat kondisinya yang sakit. Alih-alih memikirkannya, dia justru menghubungkan nasib orang lain yang bekerja dengannya.

“Ketika kamu menyadari bahwa kamu mengingat orang lain, yang ini, yang itu dan belum yang ini, ya, itulah hidupnya untuk orang lain. Terutama untuk keluarganya,” kata aktris berusia 36 tahun itu.

Tengku Tezi, pacar Tyas Mirasih, menjadi saksi kebaikan mendiang Hedy Elias. Bahkan di hari-hari terakhir menjelang kematiannya, ibu dua anak ini terus memanggil namanya.

“Mama ingat saya, kami berbicara, sangat puas,” kata Tengku Tezi.

Kepada Tengku Tezi pun, ibunda Tyas Mirasih berpesan. Tetapi aktris itu menolak untuk mempublikasikannya.

“Pokoknya ada doa juga yang Mama panjatkan. Doa itu yang terbaik untuk kita,” kata bintang sientron itu. jodoh ayah ini.