Diduga Dilarang Nyanyi, Happy Asmara Minta 3 Tahun ke Anak Haji Isam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta yang bahagia Ia santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang anak Isam Hajikonglomerat asal Banjarmasin, Johnny Saputra.

Seperti diketahui, Jhony Saputra sempat ditahan bersama grup MS Glow sebelum berangkat ke Eropa. Dia diduga menemani Happy Asmara ke bandara.

Dalam vlog Ria Ricis, Happy Asmara membenarkan dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Namun, dia enggan menyebut nama pria tersebut.

“Aku tidak punya pacar, tapi ada orang-orang yang dekat denganku. Yang mengantarkan (ke bandara) ada. Itu saja Hanya Bagus panduankata Happy Asmara.

Menurut mantan pacar Denny Caknan itu, ia diduga menjalin hubungan dengan Jhony Saputra dengan niat menikah.

“Kami ingin langsung menikah, tapi belum tahu. Harus saling kenal dulu,” kata Happy Asmara.

Mengingat curahan hati Brisia Jodie Beberapa waktu lalu, putra Haji Isam disinyalir akan melarang Happy Asmara kembali bernyanyi.

Karena itu, Happy Asmara mengaku meminta jangka waktu tiga tahun sebelum dilamar pria yang diduga Jhony Saputra.

“Nggak mau tahu, soalnya mau pacaran. Minimal saling kenal, tiga tahun lalu karena tiga tahun adalah waktu yang tepat untuk saling mengenal,” kata Happy Asmara.

Anak Haji Isam, Jhony Saputra, dan Brisia Jodie (Instagram/@jonisaputra09/@brisiajodie96)

Video klip Happy Asmara yang mengungkapkan hubungannya dengan pria yang diduga Jhony Saputra viral di media sosial TikTok dengan 834,7 ribu views.

“Ada Kak Happy Asmara di vlog Puan Ria Ricis,” tulis akun TikTok @ Garis_gh67, dikutip Sabtu (10/2/2024).

Sebagai tambahan informasi, Brisia Jodie sebelumnya mengaku tak kuat dengan sikap posesif mantan pacarnya yang diduga Jhony Saputra. Brisia Jodie menambahkan, dirinya dilarang bernyanyi bersama sang mantan hingga kartu ATM diberikan.

“Wah, dia kaya bos, dia memperlakukan aku seperti itu. Lama-lama dia ngomong, ‘Sayang, aku gak mau kamu nyanyi lagi, pakai kartu kreditku’. Aku seperti ‘Tidak’, lalu aku putus.” ,” kata Brisia. Jodie.