Diduga dari Asnawi, Fuji Salting Pamer Kado Ultah Buket Mawar Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji membagikan vlog pembukaan kotak kado ulang tahun yang diterimanya. Diketahui Fuji akan berulang tahun ke-21 pada 3 November 2023.

Selain barang branded, Fuji juga banyak menerima karangan bunga. Salah satunya adalah buket bunga mawar merah yang istimewa dengan deretan bunga mawar putih yang dibentuk huruf F di tengahnya.

Asnawi dan Fuji (instagram)

Saat hendak mengungkapkan siapa pengirimnya, tiba-tiba Fuji menjadi malu. Sementara itu, terdengar suara batuk dan celoteh yang menggoda adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

“Ini dari temanku. Pokoknya dia temanku. Terima kasih kawan,” kata Fuji sambil tersenyum, dikutip dari kanal YouTube Fuji, Rabu (8/11/2023).

“Terima kasih. Ini bunga yang sangat bagus. Terima kasih,” tambahnya tanpa menyebut nama pengirimnya.

Banyak yang menduga bunga tersebut berasal dari Asnawi Mangkualam, pemain sepak bola sekaligus kapten timnas Indonesia yang dikabarkan menjalin asmara dengan Fuji.

“Saya tidak sengaja memotongnya, supaya Anda bisa melihatnya,” demikian bunyi caption yang disisipkan editor vlog Fuji di pojok kiri bawah.

Melihat Fuji yang tersipu malu, netizen yakin bunga itu memang pemberian Asnawi.

Asnawi Mangkualam (Instagram/@Asnawi_bhr)
Asnawi Mangkualam (Instagram/@Asnawi_bhr)

Meski kata ‘sahabat’ ditekankan, namun rasa asinnya masih sangat terlihat, komentar akun @sci_isy.

“Katanya cuma teman, tapi dia sendiri yang asin. Teman seumur hidup kan,” imbuh akun @12maytaurussss.

“Baru kali ini dia punya teman anonim,” kata akun @2178754955.

Selain bunga, Fuji dikabarkan juga mendapat hadiah berupa barang mewah dari Asnawi. Namun putra bungsu Haji Faisal itu enggan menjawab saat ditanya wartawan.

Kontributor: Chusnul Chotimah