Ashanty Pamer Unboxing Kado Ulang Tahun Dari Orangtua Fuji, Harganya Gak Kaleng-kaleng – Viral

by

Pahami.id – Ashanty baru-baru ini mengungkap berbagai hadiah yang diterimanya saat perayaan ulang tahunnya. Salah satunya, ia membongkar oleh-oleh dari orang tua Fujianti Utami, Haji Faisal dan Dewi Zuhrianti yang merupakan barang brand ternama.

Barang mahal tersebut dipersembahkan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati alias Oma Dewi sebagai kado ulang tahun Ashanty.

Maklum, Nenek Dewi dan Fuji menghadiri pesta ulang tahun Ashanty yang digelar bertema dongeng. Ashanty lantas memamerkan kado yang diberikan orang tua Fuji padanya dalam vlog terbarunya.

Tak main-main, rupanya istri Anang Hermansyah itu mendapat hadiah parfum dari brand ternama Dior. Ashanty tampak bahagia saat membuka kotak kado Dior yang diberikan oleh Nenek Dewi dan Haji Faisal.

“Dari Eyang Gala ya ampun, Eyang Gala ganggu aku,” kata Ashanty dalam vlog terbarunya dikutip Rabu, (11/8/2023).

Fuji dan Dewi Zuhriati mengenakan pakaian berwarna senada di hari ulang tahun Ashanty.

Ashanty lalu membaca kartu ucapan yang ada di dalam kotak. Ibu mertua mendiang Vanessa Angel ini mendoakan agar Ashanty selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

“Selamat ulang tahun untuk ibu Ashanty, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga, Oma dan Kakek Gala,” ucap Ashanty sambil membacakan kartu ucapan dari orang tua Fuji.

Diperkirakan kado yang diberikan orang tua Fuji tidak murah karena berasal dari brand Dior. Ashanty pun tampak bahagia saat mengetahui Nenek Dewi dan Haji Faisal memberinya parfum Dior.