Faktor Cuaca, Timnas Mali Pede Bisa Mengguncang Piala Dunia U-17 Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Mali U-17 siap tampil di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, dan banyak yang dibicarakan. Cuaca di Indonesia yang seperti Mali menjadi penyebab sikap optimis tersebut.

Setibanya di Indonesia, Timnas Mali U-17 sudah melakukan persiapan dengan menjalani latihan di Padang Sriwaru, Solo. Mali berlatih intensif jelang laga Grup B Piala Dunia U-17 2023 melawan Spanyol, Kanada, dan Uzbekistan.

Mali sendiri akan melakoni salah satu laga pembuka turnamen Piala Dunia U-17 Indonesia melawan Uzbekistan pada Jumat (10/11) malam pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Ibrahima Ze Koulibaly, media officer Timnas Mali U-17, menyatakan timnya memiliki target tinggi di turnamen ini.

“Sebelumnya kami sudah melakukan persiapan terbaik sebelum berangkat (ke Indonesia). “Persiapan tahap pertama sudah kami laksanakan di kota Bamako, Mali,” kata Ibrahima Ze Koulobaly.

“Setelah itu persiapan yang kedua kami lakukan di Jeddah, Arab Saudi dan sekarang di Indonesia.”

Ibrahima menegaskan persiapan Timnas Mali U-17 benar-benar serius, menunjukkan komitmen penuh menghadapi persaingan di Indonesia.

Tak main-main, Ibrahima bahkan menegaskan Mali punya ambisi besar untuk meraih trofi Piala Dunia U-17 2023.

Pasukan Soumalia Coulibaly pasti akan menghadapi tantangan dari tim-tim papan atas seperti Spanyol, Uzbekistan, dan Kanada, dengan kondisi pemain yang prima.

Menurut Ibrahima, Mali sudah beradaptasi dengan baik di Indonesia. Cuaca di Solo ternyata mirip dengan di Mali sendiri.

Kontributor: Imadudin Robani Adam