Didatangi Sekelompok Pria Bergamis, Mie Gacoan di Madura Mendadak Dirukiah – Berita Jatim

by
Didatangi Sekelompok Pria Bergamis, Mie Gacoan di Madura Mendadak Dirukiah

Pahami.id – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan setelah melihat video sekelompok pria berjubah tiba-tiba mendatangi salah satu warung Mie Gacoan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Video pria mengenakan gamis mirip Mie Gacoan ini pertama kali diunggah ke TikTok oleh akun @bukanhayatii dan langsung viral dalam waktu singkat.

Gacoan dirukiahtulis akun tersebut pada caption unggahannya.

Dalam video berdurasi 39 detik ini, terlihat seorang pria berjubah putih memasuki area warung makan. Ketujuh pria yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian berteriak di depan toko.

Dalam doa yang disampaikan, pria ini mendoakan agar para pengunjung selalu diberikan keselamatan dan selalu mengingat Allah SWT.

Diduga kuat lokasi video viral ini diambil di Jalan Jokotole, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi Kamis (21/9/2023) lalu.

Belum diketahui pasti alasan pria berjubah ini datang membuat rukiah di warung makan Mie Gacoan.

Setelah video ini viral, netizen memberikan beragam reaksi. Beberapa dugaan menyebutkan penyebab terjadinya hal tersebut karena sebelumnya nama menu makanan di warung tersebut menggunakan kata ‘setan’ dan ‘setan’.

Aku lebih takut akan hal ini daripada hantubalasan netizen.

Beda sekali, ya” komentar akun lain.

Karyawan bingungkata netizen.

Apa sih, kenapa ini ketawa Ya Tuhantulis seorang netizen TikTok.

Dalam waktu singkat viral di TikTok, hingga artikel ini ditulis, video Mie Gacoan di Madura yang dihadiri pria berjubah itu sudah ditonton ratusan ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

[ad_2]