Terancam Gagal Lolos 16 Besar Asian Games 2022 usai Dibantai Korea Selatan, Pelatih Thailand Murka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Thailand di Asian Games 2022, Issara Sritaro, marah besar setelah timnya kalah dengan skor penentu 0-4 dari Korea Selatan, Kamis (21/9/2023) lalu.

Thailand mengawali dua laga Asian Games 2022 dengan hasil kurang maksimal. Gajah Perang Muda awalnya ditahan imbang Bahrain 1-1.

Di laga kedua, Thailand dibantai Korea Selatan dengan skor 4-0. Kekalahan telak tersebut membuat Issara Sritaro murka kepada para pemainnya.

“Saya ingin meminta maaf kepada fans karena kebobolan empat gol terlalu dini. Para pemain tidak terlalu menekan, tapi pemain kami membiarkan (Korea) mencetak gol dengan mudah,” kata Sritaro, dikutip dari Makan bola.

Lebih lanjut, pelatih asal Thailand itu menyoroti kualitas pemain Korea Selatan yang mampu menghukum timnya dengan gol ketika melakukan kesalahan.

“Korea bermain dengan intensitas tinggi dan menghukum semua kesalahan kami dalam sekejap. Kami tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol melawan tim-tim besar Asia,” tambahnya.

Berikutnya, Thailand akan menghadapi Kuwait pada laga terakhir penyisihan grup Asian Games 2022. Jika kalah, remaja Gajah Perang bisa langsung pulang dari ajang ini.