Dicibir Tak Punya Malu Pergi Umrah Bareng Suami Orang, Dinar Candy: Sama Duda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy kini tengah menunaikan umrah bersama Ko Apex, kekasihnya yang diketahui merupakan suami dari wanita bernama Ayu Soraya.

Padahal sebelumnya sang joki seksi itu sepenuhnya menyangkal dirinya sebagai seorang aktor. Ia pun meminta Ko Apex bertanggung jawab untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Namun kini Dinar Candy sedang istirahat dan berkumpul bersama Ko Apex. Bahkan di Tanah Suci pun, keduanya tetap percaya diri menunaikan ibadah bersama.

Hal ini kemudian menuai banyak kritik publik. Mereka mengolok-olok Dinar Candy sebagai wanita tak tahu malu karena pergi umrah bersama suami orang.

Namun Dinar Candy menjawabnya dengan tenang karena yakin Ko Apex adalah seorang duda.

“Gimana gak malu umrah sama laki-laki lain,” cibir warganet di kolom komentar unggahan terbaru Dinar Candy.

“Sama janda,” jawab Dinar santai.

Jawaban perempuan 30 tahun itu pun langsung memantik emosi warganet. Mereka menuding Dinar Candy menjadi penyebab perceraian Ko Apex dan Ayu Soraya.

“Kamu duda karena kamu wanita penggoda,” balas akun @ric***.

“Sama duda? Baru sidang kedua sayang. Makanya sidangnya selesai. Kalau kamu sudah divonis oleh pengadilan dan sudah melewati masa iddah, kamu bisa dikatakan duda. Coba tanyakan pada ustaz disana untuk menambah wawasan,” kata akun @ny.*** .

“Aku janda gara-gara kamu. Ada anak yang patah hati mbak,” imbuh akun @kik***.

Sekadar informasi, suatu ketika Ayu Soraya banyak diberitakan soal suaminya selingkuh dan VCS dengan disc jockey yang ternyata adalah Dinar Candy.

Usai kabar tersebut, Dinar geram dan mengaku belum mengetahui Ko Apex sudah menikah. Tak lama setelah itu, Dinar dan Ko Apex mendadak menjadi sorotan publik hingga kini.

Sebenarnya Dinar dan Ko Apex sempat berencana menggelar penjelasan terkait skandal mereka, namun batal karena sama-sama ingin umrah bersama.