Radja Nainggolan Bakal ke Indonesia Ikut Ramaikan Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Indonesia Radja Nainggolan berencana berkunjung ke Indonesia untuk menyemangati Piala Dunia U-17 2023.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan video di akun Instagram resmi Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohir, Jumat pagi pukul 10.00 WIB.

“Halo Indonesia, Horas! Apa kabar para pecinta sepak bola Indonesia? Saya mengucapkan terima kasih kepada General Manager PSSI Erick Thohir yang telah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam ajang bersejarah Piala Dunia yang akan segera diluncurkan di Indonesia,” kata Nainggolan dalam video. unggah. . .

“Ayo kita semua dukung Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang, tidak sabar bertemu saat acara berlangsung, sampai jumpa lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam unggahan videonya, Erick menuliskan caption bahwa mantan gelandang Inter Milan dan AS Roma itu akan meramaikan Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia.

“Radja Nainggolan berangkat ke Indonesia. Pemain Indonesia yang pernah bermain untuk Inter Milan dan AS Roma ini akan ikut meramaikan Piala Dunia FIFA U-17 di Indonesia! Sampai jumpa di Indonesia Radja,” tulis Erick dalam unggahannya.

Radja Nainggolan tercatat sebagai salah satu pemain Indonesia yang memiliki pengalaman panjang di sepakbola Eropa.

Pemegang paspor Belgia itu tercatat pernah bermain untuk beberapa klub seperti Cagliari, AS Roma, Inter Milan, Royal Antwerp dan saat ini bermain di divisi dua Italia bersama SPAL.

Selain itu, pemain berusia 35 tahun itu telah bermain untuk Belgia di berbagai level usia dan mencatatkan 30 penampilan untuk skuad senior.

Maklum, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 pada pertengahan tahun lalu menggantikan Peru yang gagal memberikan aspek infrastruktur.

Indonesia langsung bergerak cepat dengan menyiapkan empat stadion yang akan digunakan untuk ajang ini, yakni Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung), Stadion Manahan (Solo) dan Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Acara ini rencananya akan dimulai pada Jumat (10/11/2023) dan berakhir pada 2 Desember 2023. (Antara)