Dibocorkan Baim Wong, Arya Saloka Sudah Bercerai: Dia Lagi Jomblo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejauh ini isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne masih simpang siur. Namun status pernikahan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu akhirnya terungkap dalam acara TV “Millionaire Bus” di RCTI.

Saat itu, Arya Saloka tampil di acara “Bus Jutawan” bersama Baim Wong dan Asri Welas sebagai pembawa acara.

Saat Arya Saloka menjelaskan siapa saja yang akan mengikuti permainan di acara tersebut, Asri Welas mencoba menggodanya.

Pak Rahmat jualan tahu, ada tahu kosong, tahu renyah, ada tahu pedas, kata Arya Saloka sambil memperkenalkan salah satu pelaku acara kepada Baim Wong dan Asri Welas.

Eh, aku kenal kamu, kata Asri Welas seolah mencoba menggoda Arya Saloka, lapor Instagram @aemeilliani, Rabu (29/11/2023).

Penampilan terbaru Arya Saloka dengan rambut berwarna. (Instagram/ arya.saloka)

“Wah,” kata Arya Saloka sambil tertawa.

Baim Wong lantas ikut mengatakan tak ada masalah jika Asri Welas menggoda Arya Saloka, karena statusnya sudah menjadi miliknya.

Asri Welas yang mendengar penjelasan Baim Wong kaget sekaligus mendoakan Arya Saloka agar statusnya segera diklarifikasi.

“Oh, dia lajang, tidak apa-apa,” kata Baim Wong.

“Oh, begitu penjelasannya? Aku harap kamu cepat mengerti ya?” ucap Asri Welas sambil tertawa.

Sebelumnya, Baim Wong sempat menyebut dirinya dan Arya Saloka adalah saudara kandung.

Beberapa waktu lalu, suami Paula Verhoeven juga menanyakan apakah Arya Saloka sudah menceraikan Putri Anne atau belum.

Karena itu, ucapan Baim Wong terkait status Arya Saloka di acara tersebut dinilai menceritakan sang kakak telah bercerai.

Netizen pun berharap Arya Saloka segera memposting statusnya lajang agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Alhamdulillah Arya Saloka duda, kata @daaniana***.

“Tumpahan baim sudah keluar dari yang lama, selamat tinggal. Tunggu muncul pasangan baru ya semuanya. Semoga segera ada kabar baik yang terbit dengan yang baru,” kata @gungs***.

Sebelumnya, Putri Anne tampak berusaha menunjukkan bahwa pernikahannya dengan Arya Saloka baik-baik saja dan tidak ada perceraian seperti yang diberitakan.

Bahkan, Putri Anne terang-terangan mengatakan bahwa dirinya adalah istri yang setia kepada suaminya. Ia pun mengaku belum memiliki pria lain saat diminta memperkenalkan pacarnya.