Link Live Streaming Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions 30 November – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United akan melakoni laga hidup mati pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024. Laga sulit menanti, mereka akan bertandang ke Istanbul, Turki untuk menantang tuan rumah Galatasaray, Kamis (30/11) dini hari nanti pukul 00:45 WIB.

Persaingan untuk menjadi runner-up Grup A lolos ke 16 besar Liga Champions, bersama Bayern Munich, masih panas.

Klasemen Grup A dipimpin oleh Bayern yang dipastikan lolos ke babak 16 besar dan berstatus juara grup, dengan raihan sempurna 12 poin dari empat laga.

Di belakang Bayern, ada FC Copenhagen dan Galatasaray yang masing-masing mengoleksi 4 poin. Sedangkan Manchester United berada di posisi terbawah dengan 3 poin, setelah hanya menang sekali dan kalah tiga kali dari empat laga yang dimainkan sejauh ini.

Pada match day ke 4, Galatasaray dan Manchester United sama-sama menelan kekalahan. Galatasaray kalah 1-2 di kandang Bayern, sedangkan Manchester United kalah 3-4 di kandang Kopenhagen.

Pada pertemuan pertama kedua tim di match day ke-2, Galatasaray berhasil mencuri kemenangan 3-2 di Old Trafford, markas Manchester United.

Tiga gol Galatasaray dicetak Wilfried Zaha, Karem Akturkoglu, dan Mauro Icardi. Sedangkan Rasmus Hojlund mencetak dua gol untuk Manchester United, top skorer Liga Champions musim ini dengan 5 gol.

Bagi Manchester United, Setan Merah bisa dibilang wajib memenanginya. Kekalahan di Stadion Rams Park, markas Galatasaray, akan mengakhiri peluang Bruno Fernandes dan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Galatasaray dipastikan juga mengincar kemenangan. Apalagi tim berjuluk Cimbom ini akan tampil di hadapan banyak penonton di hadapan puluhan ribu fans asal Turki yang terkenal sangat fanatik.

Laga Galatasaray vs Manchester United bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.