Dibintangi Wulan Guritno dan Kimberly Ryder, Bangsal Isolasi Menyuguhkan Kengerian di Penjara Wanita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Horor masih menjadi genre yang paling digemari penonton bioskop Tanah Air. Sepanjang tahun 2023, beberapa film horor berhasil memberikan rasa takut kepada penontonnya, Ruang isolasi sepertinya itu akan menjadi salah satunya.

Bangsal Isolasi merupakan film produksi Mesari Pictures dan JP Pictures dengan partner Citrus Sinema. Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh dan lainnya.

Isolation Ward bercerita tentang seorang jurnalis wanita yang menyamar sebagai narapidana demi mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di penjara wanita. Investigasi membawanya ke ruang isolasi rahasia yang memiliki rumor mengerikan bahwa “siapa pun yang masuk ke sana akan mati secara tragis.”

“Sepengetahuanku, ini film pertama yang pikirannya ada di penjara perempuan. Mungkin ada penjara lain, tapi belum ada penjara perempuan. Aku mau bikin film thriller yang tertunda kalau horornya dibumbui,” ujarnya. dikatakan. sutradara Adhe Dharmastriya, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

“Jadi gambaran besarnya, pasti akan ada jumpscare-nya, tapi kalau masuk ke bagian thrillernya kita tidak akan memberi nafas pada penonton. Dan masih banyak lika-liku yang mungkin di luar dugaan, jadi pada akhirnya kita punya prinsip jangan menilai buku dari sampulnya,” tambah Adhe. .

Sementara itu, Wulan Guritno sendiri mengaku karakter yang ia perankan di film Bangsal Isolasi cukup menyulitkan dirinya. Padahal, sepanjang kariernya, baru kali ini ia memainkan peran sebesar ini. “Film ini kaya akan tontonan, ada horor, thriller, action dan drama yang solid,” tambah Wulan Guritno.

Sementara itu, Kimbery Ryder mengaku langsung tertantang saat pertama kali membaca naskah Bangsal Isolasi. “Cerita di penjara wanita, thriller horor, naskah yang mengejutkan. Jadi saya sangat bersemangat menjadi bagian dari proyek ini,” kata Kimberly Ryder.