Dibintangi Park Shin Hye dan Kim Jae Young, Ini 4 Fakta Drama The Judge From Hell – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama baru Park Shin Hye, Doctor Slump dipastikan tayang perdana Januari mendatang. Namun masih belum tayang, ia dikabarkan akan membintangi film lain berjudul The Judge from Hell.

The Judge from Hell (judul literal) adalah drama fantasi romantis baru di SBS. Menariknya lagi Park Shin Hye akan dipasangkan dengan aktor tampan Kim Jae Young di drama ini.

Siapa yang sudah tidak sabar melihat drama ini? Yuk, kita nonton bareng serial dramanya.

1. Kisah Hakim dari Neraka bergenre Fantasi Romantis

Fakta Hakim dari Neraka (Instagram Collage/@ssinz7/@tvn_drama)

Dirilis Soompi hari ini, Jumat (29/12/2023), SBS mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul The Judge from Hell (judul literal). Ini merupakan drama Korea baru bergenre fantasi romantis yang akan tayang tahun depan.

Drama The Judge from Hell akan menceritakan kisah seorang hakim elit dan cantik yang sebenarnya adalah iblis bernama Kang Bit Na (Park Shin Hye). Hidupnya berubah setelah bertemu Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif berhati hangat yang menyimpan luka emosionalnya sendiri.

2. Karakter Park Shin Hye

Fakta Hakim dari Neraka (Instagram/@ssinz7)
Fakta Hakim dari Neraka (Instagram/@ssinz7)

Aktris cantik Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang masuk ke tubuh hakim. Hakim Kang Bit Na memiliki penampilan cantik dan berasal dari latar belakang bergengsi.

Sebagai iblis dari neraka, Kang Bit Na mempunyai misi yaitu menghukum orang jahat yang tidak merasa menyesal meski menyebabkan kematian orang lain. Tugasnya adalah mengirim orang-orang ini ke neraka.

3. Karakter Kim Jae Young

Fakta Hakim dari Neraka (Instagram/@darealkjy)
Fakta Hakim dari Neraka (Instagram/@darealkjy)

Sementara itu, Kim Jae Young akan berperan bersama Park Shin Hye sebagai Han Da On, seorang detektif tampan dan baik hati di unit kejahatan kekerasan. Han Da On adalah orang yang sangat perhatian dan memiliki kepribadian yang lembut.

Tak hanya itu, Han Da On juga merupakan seorang polisi yang cerdas, tanggap, dan memiliki kemampuan pengamatan yang tajam. Meski kehangatan Han Da On mampu meluluhkan hati iblis, diam-diam ia menyembunyikan luka emosional yang tidak diketahui siapa pun.

4. Keduanya punya drama baru yang belum tayang

Fakta Hakim dari Neraka (Instagram Collage/@ssinz7/@tvn_drama)
Fakta Hakim dari Neraka (Instagram Collage/@ssinz7/@tvn_drama)

Baik Park Shin Hye maupun Kim Jae Young sama-sama memiliki drama Korea baru yang belum tayang. The Judge from Hell merupakan drama baru Park Shin Hye setelah Memories of the Alhambra pada tahun 2018-2019 dan Sisyphus: The Myth pada tahun 2021. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini juga memiliki drama baru berjudul Doctor Slump bersama Park Hyung Sik yang akan tayang pada bulan Januari. 27 Agustus 2024 di JTBC dan Netflix.

Sedangkan The Judge from Hell merupakan penampilan baru Kim Jae Young setelah penampilannya yang impresif di Reflection of You tahun 2021 dan Love in Contract tahun 2022. Aktor tampan Korea kelahiran 1988 ini juga punya drama baru yang sangat dinantikan, I Will Travel for You. bersama Gong Seung Yeon dan Yoo Joon Sang.

Itulah beberapa fakta The Judge from Hell, drama Korea baru bergenre fantasi romantis yang akan dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young sebagai pemeran utamanya. The Judge from Hell kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2024 di SBS.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar